KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

50 Grup Ramaikan Festival Nasyid di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Wakil Bupati Asahan H Surya BSc membuka festival nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Senin (30/5) di Lapangan sepakbola PT BSP Desa Rawang Pasar IV, Kecamatan, Rawang Panca Arga, Asahan. Kegiatan ini diikuti 25 tim putra dan 25 tim wanita.

Wakil Bupati Asahan Surya BSc membuka festival nasyid tingkat kabupaten.
Wakil Bupati Asahan Surya BSc membuka festival nasyid tingkat kabupaten.


Turut hadir dalam acara itu Wakil Ketua DPRD Asahan Ilham Harahap, Plt Sekda, Wakil Ketua TP PKK, OPD, camat, serta masyarakat.

Surya mengatakan pelaksanaan nasyid tingkat Kabupaten Asahan merupakan program tahunan yang digelar Pemkab Asahan.

Salah satu grup nasyid di Asahan menunjukkan kemampuan mereka.
Salah satu grup nasyid di Asahan menunjukkan kemampuan mereka.


Sementara Plt Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin SSos Msi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pembinaan kesenian dan kebudayaan bernuansa isl di Kabupaten Asahan.

Taufik menambahkan kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan mulai tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi dan nasional.

Diharapkan kepada seluruh peserta bisa menunjukkan keterampilan yang terbaik. Sedangkan pada dewan juri diminra untuk jujur dan tidak berat sebelah dalam penilaian. (syaf)

Asahan 3336041834932574681
Beranda item