TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Buruh Bongkar Muat di Tanjungbalai Nyambi Jual Sabu


TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Personel Polres Tanjungbalai meringkus pengedar narkoba bernama Zainuddin alias Udin Alif (45).

Tersangka pengedar dan pembeli narkoba di Tanjungbalai.
Tersangka pengedar dan pembeli narkoba di Tanjungbalai.


Informasi diperoleh tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bongkar muat merupakan warga Jalan DTM. Abdullah, Gang Tembaga , Lingkungan III, Kelurahan Tanjungbalai Kota III, Tanjungbalai.

"Dia diringkus Petugas saat akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya," ucap Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH SIK Melalui Kapolsek TBS AKP Rudy Candra, Sabtu (30/6).

Penangkapan tersebut berkat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di dalam rumah tersangka ada seorang laki-laki yang memiliki dan mengedar Narkotika jenis sabu dan ganja.

"Mendapat informasi tersebut AKP Suharmono selaku Kanit Reskrim Polsek Tanjung Balai Selatan bersama anggota langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Udin yang saat itu sedang duduk-duduk di dalam rumahnya," ucapnya.

"Setelah dilakukan penangkapan, serta penggeledahan badan, pakaian dan penggeledahan rumahnya di temukan satu paket diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,88 gram, tepatnya pada selipan pinggang celana yang sengaja diletakan pada saat akan ditangkap," tambahnya

Selain itu, petugas juga menemukan satu bungkus plastik assoy warna biru berisi Narkotika jenis ganja dengan berat kotor 37,56 gram, yang berada di atas meja di dalam rumah Udin Alif  beserta barang bukti lainnya satu batang rokok merk Union yang sudah di campur diduga berisi narkotika jenis ganja dengan berat kotor 1,29 gram.

Saat dilakukan penangkapan terhadap Udin Alif, ternyata didalam rumah itu sudah ada Guntur yang akan berbelanja sepaket sabu seharga Rp 70.000, dan uang tersebut sudah sempat diberikan kepada Udin. Berhubung karena Petugas Polsek TBS bersama anggota tiba, Narkotika jenis sabu tersebut tidak jadi di berikannya pada Guntur. (Syaf/int)
Reaksi: 
Tanjungbalai 324487111319185401
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Google+ Followers

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman