Adsense

Loading...

Ya Allah Jadikanlah PBB Sebagai Pemersatu Umat dan Penolong Masyarakat

TASLABNEWS, KISARAN -- Terimakasih cu, Ya.. Allah jadikanlah Partai Bulan Bintang ini sebagai pemersatu ummat dan penolong bagi masyarakat miskin", Do'a Nenek Milah penerima bantuan sembako tamg diberikan oleh Kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang dikomandoi Chandra Syahputra.
Kader PBB Asahan saat mwmberikan bantuan sembako kepada warga.
Kader PBB Asahan saat mwmberikan bantuan sembako kepada warga.


Nek Milah, warga Gang Durian Kelurahan Kisaran Baru, Orang tua yang sudah ujur juga terharu saat menerima sembako.

Pantauan wartawan, kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang dikomandoi Chandra Syahputra memberikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang berdomisili di titik-titik Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat, Selasa (12/6).

"Ada sekitar seratusan sembako yang kita bagikan secara gratis bang. Semoga bisa bermanfaat dan membantu saudara kita yang membutuhkan, apalagi hari ini sudah H-3 menjelang Idul Fitri," ucap Chandra didampingi Eko Harahap, Bana Setiawan dan kader lainnya.

Diakui Chandra, pembagian sembako ini juga sebagai wujud syukur kami sebagai muslim atas bulan Ramadhan dan menjelang 1 Syawal 1439 Hijriyah yang sudah dijalani hampir sebulan ini, berbagi dengan menyisihkan rezeki para kader muda PBB.

"Sebagai wujud rasa syukur di bulan yang penuh berkah ini bang. Sebentar lagi kan mau lebaran. Jadi kita mau sedikit meringankan beban saudara saudara para orangtua disekitar kita, sehingga tersenyum menatap Idul Fitri, ucapnya kepada asahansatu.com, Sembako berisi beras, minyak makan, gula dan teh," akhir Chandra.

"Sangat terbantu, Saat ini kondisi sangat sulit, dan mereka (PBB red hadir menghampiri kami, Semoga perbuatan anak anak ini diridhoi Allah. Dimudahkan rezeki dan usahanya," ucap bu Yatmi, salah seorang warga jalan malik ibrahim penerima sembako. .(syaf)
Beranda item