TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sekeluarga jadi Korban Penikaman, 1 Tewas 2 Kritis

TASLABNEWS, JAMBI -  Jumat pagi (6/7) warga Lorong Ampera, RT 14, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, dibuat heboh. Satu keluarga menjadi korban penusukan. Dari tiga korban, satu diantaranya meninggal dunia.

Ilustrasi penikamam
Ilustrasi penikamam.


Informasi diperoleh dari Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Ipda Budi Suwarto membenarkan adanya penusukan tersebut, para korban yaitu Wahyu (27), Rohimah (49) yang merupakan ibu Wahyu dan Yogi Saputra (19) adik Wahyu.

"Korban Wahyu meninggal dunia," kata Budi kepada wartawan.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya pelaku yang diketahui bernama Eko, menginap di rumah korban. Namun, Jumat paginya mendadak terdengar suara ribut korban dengan pelaku.

"Dugaan sementara, terjadi adu mulut. Suara cekcok tersebut, terdengar ibu korban dan adiknya sehingga dihampirinya untuk melerai," ujar Budi.

Tapi bukannya damai diantara keduanya, pelaku malah menghunus pisau dan mengamuk di rumah korban. Akibatnya, Wahyu tewas dengan mengalami luka tusuk di bagian dadanya sebanyak dua lobang. Sementara, Rohimah mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan, bagian lengan atas. Sedangkan,Yogi Saputra, adik korban mengalami luka bagian tangan.

Dia menambahkan, korban penusukan tersebut saat ini telah dibawa ke Puskemas Putri Ayu, untuk mendapatkan pertolongan intensif.

"Pelaku sendiri diketahui bernama Eko yang saat ini sudah diamankan dan tengah berada di Mapolsek Telanaipura untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya. (syaf.okc/int)
Nasional 1881117480245110223
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman