Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

11 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-
Sebanyak 11 orang pasangan selingkuh dari sejumlah tempat diamankan Satpol PP Asahan, Sabtu (11/8) malam.

Pasangan mesum yamg terjaring razia di Asahan.
Pasangan mesum yamg terjaring razia di Asahan.

Kabid Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan Rosmita Hasibuan kepada awak mengatakan kegiatan razia ini secara rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Satpol PP selaku penegak dan pengawasan terhadap peratuaran daerah.

Penertiban terhadap sejumlah rumah penginapan, rumah kos yang berada di dua kecamatan yaitu zkecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat, dari hasil penertiban tersebut dapat terjaring 11 pasangan yang bukan pasangan suami  istri.

Pasangan tersebut terjaring di salah satu rumah penginapan yang berada di jalan Ciptomangunkusumo Kisaran sebanyak tiga orang pasangan bukan suami isteri,  serta beberapa rumah kos yang ada di wilayah Kota Kisaran.

Selain 11 orang pasangan buan suami isteri yang diamankan juga terdapat empat orang tanpa memiliki  identitas dan berada di dalam suatu rumah penginapan maupun rumah kos.

Semua yang terjaring selanjutnya kami serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakuan pendataan serta pembinaan mental spiritual yang telah disediakan oleh Dinsos Asahan, dan nantinya mereka yang terjaring penertiban ini akan dikembalikan kepada keluarganya. (syaf/mjc/int)

HEADLINE 2678914940553289022
Beranda item