TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

BPJS Sosalisasikan Jaminan Ketenagakerjaan di Mutiara dan Desa Gedangan

TASLABNEWS, ASAHAN-BPJS Ketenagakerjaan Kisaran melakukan sosialisasi program dan manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan di Kelurahan Mutiara, Kisaran Timur dan Dusun IV Desa Gedangan, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.
Acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

Asisten Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Bidang Teknologi Informasi. M Hanapi yang ikut hadir di kegiatan itu mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan memiliki 4 program utama, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun.

Untuk Tenaga Kerja Informal dapat mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan iuran sebesar Rp 16.800 sudah terlindungi untuk dua program yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergy antara BPJS Ketenagakerjaan dengan  stakeholder yang bertujuan untuk meningkatkan literasi program dan manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh elemen masyarakat,” ungkap Faisal, sembari mengatakan kegiatan dirangkai dengan penyerahan kartu peserta secara simbolis kepada tenaga kerja.

Kegiatan ini juga diikuti Anggota DPR RI Komisi XI H. Ansory Siregar Lc.

“Kemarin kami dengan Pak Ansory menyampaikan program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada warga,” kata Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran, Moch Faisal.

Faisal menjelasakan bahwa Ansory Siregar saat bertemu warga menghimbau kepada semua masyarakat agar segera melindungi diri dan keluarganya yang bekerja secara mandiri (informal) melalui BPJS Ketenagakerjaan karena manfaatnya dapat langsung dirasakan kepada yang bersangkutan, baik tenaga kerja maupun keluarga.(syaf/int)

Reaksi: 
Asahan 4826587950322937844
Beranda item

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman