TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ngebut, Bus Sartika Tabrak Pick Up dan Sepadan di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Warga di Jalinsum Asahan-Rantauprapat tepatnya di KM 148- 149 heboh. Bus penumpang umum CV Sartika BK 7716 DO yang dikemudikan Sehat Siburian ugal-ugalan dan menyebabkan tabrakan beruntun, dengan pick up, dan bus Sinar Sepadan, Minggu (19/8).
Lokasi tabrakan beruntun di Asahan.
Lokasi tabrakan beruntun di Asahan.

Informasi diperoleh, tabrajan yang terjadi di Desa perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti Asahan, itu bermula sat sopir bus ugal-ugalan di Jalan Raya.

Tiba di lokasi kejadian diduga sopir tidak konsentrasi.

Kronologis kejadian bus CV Sartika BK 7716 DO yang dikemudikan oleh Sehat Siburian warga Desa Pardamaean, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara datang dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian sopir bus ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun datang dari arah yang berlawanan mobar Grand Max BK. 9847 MN yang dikemudikan oleh Ridho warga Lingkungan V, Kelurahan Tulang, Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai.

 Tabrakan tidak dapat dihindari sehingga mobar pick up tersebut terbalik disisi jalan, sementara bus penumpang umum CV Sartika setelah menabrak pick up tersebut berjalan ke arah kiri jalan dan kembali menabrak bagian belakang bus Sinar Sepadan BK.7637 TL yang dikemudikan oleh Sabaruddin (61) warga Huta Bandar Tongah Kecamatan Bandar haluan Simalungun yang berjalan searah dengan bus CV Sartika.

Akibat dari kejadian tersebut bus CV Sartika mengalami kerusakan ringan pada bagian depan, sementara penumpangnya mengalami luka ringan, dan untuk kendaraan pick up mengalami  kerusakan berat.

Penumpang maupun pengemudinya  mengalami luka koyak pada bagian kepala dan kelopak mata, sementara untuk bus Sinar Sepadan mengalami kerusakan ringan pada bagian belakang kendaraan dan penumpang maupun pengemudinya tidak mengalami cidera.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik F Aritonang SIK melalui kanit laka lantas Iptu Rusdi SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kecelakaan itu terjadi antara mobil bus penumpang umum CV Sartika BK.7716 DO yang dikemudikan oleh Sehat Siburian kontra mobar jenis pick up Daihatsu Grand Max BK.9847 MN yang dikemudikan oleh Ridho dan mobil bus penumpang umum Sinar Sepadan BK.7637 TL," ujarnya, Senin (20/8).

Rusdi mengatakan dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan dan kerugian materil.

Sementara informasi lain menyebutkan sopir pick up terjepit di kabin akibat kendaraannya terbalik, sementara Bus Sartika masuk ke dalam parit.

Ulil, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan bahwa sopir pick up sudah dibawa ke RSUD Kisaran.

 “Tidak ada korban meninggal. Kayaknya sopir truk luka berat karena sempat terjepit. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran,” ujarnya. (syaf/mjc/int)
Reaksi: 
HEADLINE 1596580385829602107
Beranda item

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman