BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pemko Tanjungbalai Jalin Kerjasama Dengan PT Arya Jaya dan UD Electro

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Dalam rangka untuk melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dari seluruh mahasiswa Politeknik Kota Tanjungbalai, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menjalin kerja sama dengan pihak ketiga yakni PT Arya Jaya dan UD Electro.
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial didampingi Wakil Ketua DPRD Ir Rusnaldi Dharma saat menyaksikan perwakilan PT Arya Jaya dan UD Electro menandatangani MoU di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai, Selasa (14/8).
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial didampingi Wakil Ketua DPRD Ir Rusnaldi Dharma saat menyaksikan perwakilan PT Arya Jaya dan UD Electro menandatangani MoU di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai, Selasa (14/8).

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Pemko Tanjungbalai dengan pihak ketiga yang dilaksanakan di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai, Selasa (14/8).

Dalam penandatanganan MoU tersebut, langsung dilakukan oleh Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH dengan Giri Fajar Wibawa dari PT Arya Jaya dan Rico Suprayetno,ST dari UD Electro. Dengan dilakukannya kerja sama tersebut, diharapkan kepada Politeknik Kota Tanjungbalai akan mampu melahirkan alumni-alumni yang siap pakai.

"MoU ini dilaksanakan dalam rangka untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan Pemko Tanjungbalai khususnya bagi lulusan Politeknik Tanjungbalai (Poltan). Nantinya, melalui MoU ini mahasiswa Poltan juga akan berkesempatan untuk bekerja magang di PT Arya Jaya serta Pelatihan Peningkatan Skill di UD Electro.

Lewat MoU ini, Poltan akan menjadi mitra kerja bagi PT Arya Jaya dan UD Electro serta pendamping unit usaha", ujar Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH.

Untuk diketahui, PT Arya Jaya merupakan perusahaan swasta yang bergerak dibidang Pendingin dan Tata Udara, sementara UD Electro sendiri bergerak dibidang Elektro Industri. Sesuai dengan bidang usaha dari kedua perusahaan swasta tersebut, akan membuka peluang kerja yang cukup luas bagi setiap mahasiswa lulusan Politeknik Tanjungbalai (Poltan).

Usai acara penandatanganan MoU, Direktur Politeknik Tanjungbalai (Poltan) Budi Darma, juga menyerahkan cendramata dan plakat penghargaan dari Politeknik Tanjungbalai kepada Walikota Tanjungbalai H M Syahrial. (ign/syaf)





Tanjungbalai 934413772776118014
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman