BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Walikota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Untuk Pengadilan Agama

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Agama (PA) Kota Tanjungbalai, Selasa (7/8) siang sekitar pukul 12.00 Wib, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial langsung menyerahkan tiga jenis bantuan. 

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh Drs Abdul Rauf, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjungbalai, Selasa (7/8).
(Ignatius/taslabnews)
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh Drs Abdul Rauf, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjungbalai, Selasa (7/8).


Ketiga jenis bantuan tersebut adalah kursi roda, alat pemadam kebakaran serta pembangunan taman untuk tempat bermain anak di halaman Kantor Pengadilan Agama Kota Tanjungbalai.


Walikota Tanjungbalai H M Syahrial mengunjungi Kantor Pengadilan Agama yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Km 5,5, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai tersebut, selain kunjungan kerja sekaligus juga dalam rangka silaturahim. 

Kedatangan Walikota Tanjungbalai ini langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama, Drs Abdul Rauf beserta stafnya.

Sebelum menyerahkan bantuan, Walikota HM Syahrial dengan didampingi Drs Abdul Rauf, terlebih dahulu melihat langsung kondisi seluruh ruangan dan halaman dari Kantor Pengadilan Agama tersebut. 

Walikota mengaku, terkesan terhadap suasana lingkungan Kantor Pengadilan Agama yang rapi, bersih dan asri tersebut.

Usai melihat-lihat secara langsung suasana di Kantor Pengadilan Agama itu, dilanjutkan dengan acara penyerahan bantuan berupa Kursi Roda dan Alat Pemadam Kebakaran. 

Selain itu, Walikota juga berjanji akan membangun Taman Tempat Bermain Anak dihalaman Kantor Pengadilan Agama untuk dapat digunakan oleh masyarakat yang membawa anak mereka saat berkunjung ke Pengadilan Agama tersebut.


Atas bantuan tersebut, Ketua Pengadilan Agama, Drs Abdul Rauf mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan juga Pemerintah Kota Tanjungbalai. Katanya, semoga kedepan, lewat acara kunjungan kerja dan silaturahim, koordinasi dan sinergitas kinerja sama antara Pengadilan Agama dengan Pemerintah Kota dalam upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat akan semakin baik. (ign/syaf)





Tanjungbalai 7509709878504935473
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman