TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kaca Mobil Dipecah, Warga Batubara Kecurian Rp13 Juta

TASLABNEWS, Medan - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terulang kembali. Korbannya kali ini bernama Erwiana(48), warga Dusun Sempurna Kelurahan Medang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara. Dia kehilangan uang senilai Rp 13 juta setelah kaca mobil yang diparkirnya di area parkir pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair/Carrefour jl. Gatot Subroto, dipecah pencuri.

Terjadi di carrefour
Ilustrasi.
Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi saat korban bersama suaminya mengunjungi pusat perbelanjaan itu dengan menggunakan mobil jenis Toyota Avanza warna hitam nopol BK 1355 JR, Rabu (26/9/2018). Mobil itu kemudian diparkirkan di area parkir basement blok H 11.

Usai berbelanja, korban menuju mobilnya, dan saat tiba di blok H 11, korban melihat kaca sisi samping kanan belakang sudah pecah. Dan tas yang berisi uang Rp 13 juta telah hilang.

Korban langsung melaporkan kepada petugas sekuriti Plaza Medan Fair. Hasilnya, petugas Security yang diwakili oleh Operation PMF bernama  Rutdin Saragih dan Chief Security/parkir, hanya bersedia mengganti kaca mobil yang pecah, untuk kerugian lainnya tidak ditanggung.

"Karena di karcis parkir sudah dicantumkan peringatan kepada pengunjung agar tidak meninggalkan barang-barang berharga didalammobil," terang Rutdin Saragih.

Lebih lanjut Rutdin mengatakan, memang benar kalau kejadian pencurian dengan modus pecah kaca mobil bukan baru kali ini terjadi di area parkir Carrefour.

"Beberapa waktu lalu juga pernah kejadian, korbannya aparat TNI. Tasnya diambil, namun tas yang berisi senpi untungnya tidak diambil. Dan waktu itu kami menanggungjawabi sebatas mengganti kerugian kerusakan mobil saja, sama hal nya seperti yang dialami korban saat ini," ujarnya.

Setelah selesai melapor ke petugas sekuriti, korban meninggalkan gedung Carrefour menuju Polsek Medan Baru untuk membuat laporan polisi di Polsek Medan Baru.

Menurut keterangan pengawas Security  Tomo, dari CCTV, pelaku pencurian beraksi sekitar jam 19.04 wib. Terlihat pelaku meninggalkan mobil dengan membawa tas korban

"Pelaku satu orang laki-laki. Di CCTV terlihat setelah beraksi, pelaku tidak langsung meninggalkan gedung Carrefour, baru sekitar  jam 21.00 wib meninggalkan area Carrefour,". jelas Tomo.(mom/syaf/int)
SUMUT 1173836296702702324
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman