TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Rumah Warga di Jalan Singosari Tanjungbalai Terbakar

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Warga di Jalan Singosasri (Pancakarsa), Lingkungan II, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (28/9) siang sekitar pukul 12.30 WIB heboh. Rumah milik Bustami Batubara (48) terbakar, sementara 1 unit rumah disebelahnya yakni rumah milik Jamaluddin Rao terpaksa dirusak guna mencegah api melebar ke rumah warga lainnya.
Lokasi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di Jalan Singosasri Lingkungan II, Kelurahan gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (28/9)
Lokasi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di Jalan Singosasri Lingkungan II, Kelurahan gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (28/9)

Walaupun tidak sampai menelan korban jiwa, namun peristiwa kebakaran ini dipastikan telah menimbulkan kerugian material yang cukup besar kepada pemilik rumah, ditaksir mencapai ratusan  juta rupiah. 

Sementara, asal api dikabarkan akibat terjadinya korsleting atau hubungan pendek arus listrik di rumah salah satu korban yang terbuat dari papan atau kayu.

Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tanjungbalai, Burhanuddin Panjaitan yang dihubungi melalui sellularnya mengakui, adanya peristiwa kebakaran tersebut.Katanya, guna mengantisipasi merebaknya api, pihaknya langsung mengerahkan sebanyak 6 unit armada mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran di Jalan Singosari tersebut. 

Walaupun telah dibantu oleh masyarakat, lanjutnya, satu unit rumah tidak bias diselamatkan dan satu unit rumah yang terdekat terpaksa dirusak guna mencegah api  melebar.

“Walaupun sudah diupayakan pemadaman semaksimal mungkin serta dibantu oleh masyarakat, namun satu unit rumah tidak bias lagi diselamatkan dan satu unit rumah terdekat terpaksa dirusak guna mencegah api jangan melebar. Informasi yang kita peroleh dilapangan mengatakan, kebakaran tersebut diduga akibat adanya hubungan pendek arus listrik atau korsleting," ujar Burhanuddin Panjaitan. (ign/syaf)



Tanjungbalai 4941360107307886747
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman