TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Densus 88 Lumpuhkan Dua Terduga Teroris, Walikota Tanjungbalai 'Acungin Jempol'

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Suksesnya Densus 88 melumpuhkan dua orang terduga teroris baru-baru ini di Kota Tanjungbalai, langsung mendapat pujian dan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Walikota Tanjungbalai. Hal itu diungkapkan Walikota Tanjungbalai H M Syahrial,SH,MH saat dihubungi melalui sellularnya, Jumat (19/10).

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH.
"Sehubungan dengan kejadian tertangkapnya dua orang terduga teroris dari Kota Tanjungbalai, saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya Densus 88 anti teror yang telah bertindak dengan cepat dalam upaya mencegah terjadinya aksi terorisme yang membahayakan kepada keselamatan masyarakat dan mengganggu ketertiban di Kota Tanjungbalai. Selain itu, kita juga sangat mengutuk keras setiap aksi terorisme di Indonesia khususnya di Kota Tanjungbalai," ujar Walikota.

"Oleh karena itu, kita bersama dengan seluruh elemen pemerintah yang ada di Kota Tanjungbalai siap untuk mendukung Polri melakukan operasi penegakan hukum yang tegas terhadap kelompok-kelompok teroris di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini khususnya di Kota Tanjungbalai dan Sumatera Utara. Dengan penangkapan terhadap dua orang terduga teroris di Jalan Sipori-pori Gang Jumpul, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai pada hari Kamis (18/10) sore, saya sebagai Walikota Tanjungbalai menghimbau semua warga untuk lebih peka dan aktif melihat kondisi warga dilingkungan tempat tinggal masing-masing," lanjut Walikota Tanjungbalai, H M Syahrial SH MH yang mengaku sedang berada di luar kota dalam rangka urusan dinas.

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Tanjungbalai, dimanapun berada, agar senantiasa mawas diri dan tetap hati-hati terhadap ancaman dari terorisme yang setiap saat dapat terjadi, kapan dan dimana saja. Dan juga, jika melihat ada hal-hal dan kegiatan yang mencurigakan, agar segera melaporkannya kepada Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat di tempat tinggalnya dan kepolisian. 

"Saya juga mengimbau terutama kepada Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat untuk proaktif mengecek, mengawasi dan mendata warganya, terlebih lagi warga pendatang baru dari luar daerah. Jika menemukan adanya warga maupun kegiatan warga yang mencurigakan agar segera berkoordinasi dengan pihak berwenang, baik Kepolisian maupun TNI", tegas Walikota Tanjungbalai.

Sebelum mengakhiri keterangannya, Walikota juga mengajak semua elemen masyarakat mulai dari Kepala Lingkungan, Lurah, Camat, Forkopimda, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Ulama untuk bersama-sama menolak keras paham Radikalisme dan tindakan Terorisme di Kota Tanjungbalai. Katanya, hal itu sangat diharapkan agar kondisi Kota Tanjungbalai yang aman, tenteram dan damai tetap terjaga dan terpelihara.(ign/mom)
Reaksi: 
Tanjungbalai 2634625619454290726
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman