TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pemko Tanjungbalai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Baru

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Sebanyak 6 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso baru-baru ini, mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai. Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail langsung kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Suka Dame Lingkungan V, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sabtu (20/10).

Pemko Tanjungbalai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Baru.
Adapun keenam kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut adalah Julianto Manurung (51), Melati (34), Yuni (30), Agus Simanjuntak (35), Samsul Bahri dan H Encet (Agung). Bantuan yang diberikan oleh Pemko Tanjungbalai tersebut berupa perlengkapan rumah tangga, perlengkapan sekolah dan bantuan uang sewa rumah selama satu tahun masing-masing senilai Rp 2 Juta.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan tersebut Sekretaris dan Kepala Bidang Jaminan Sosial dari Dinas Sosial yakni Anwar Ruzi dan Siti, Sekretaris BPBD Saut Napitupulu, Tagana, Camat Sei Tualang Raso, Lurah Pasar Baru dan Kepala Lingkungan setempat.  

"Pemberian bantuan dari Pemko Tanjungbalai ini adalah bukti kepedulian dan turut sertanya pemerintah merasakan penderiataan masyarakat yang baru ditimpa musibah.Oleh karena itu, kami berharap, bantuan yang diberikan oleh Pemko Tanjungbalai ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya guna meringankan beban keluarga yang baru ditimpa musibah," ujar Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail.

Atas perhatian dari Pemko Tanjungbalai tersebut, masyarakat korban kebakaran yang menerima bantuan tersebut mengaku, sangat berterimakasih.

"Kami sangat bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah peduli dengan keadaan kami. Bantuan ini sangat besar artinya bagi kami”, ucap Julianto Manurung, salah seorang korban kebakaran usai menerima bantuan tersebut.  

Pemko Tanjungbalai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Baru.
Untuk diketahui, pada hari Kamis (18/10) lalu, kebakaran telah menyebabkan enam kepala keluarga di Jalan Suka Dame Lingkungan V Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai kehilangan tempat tinggal. Walaupun tidak terjadi korban jiwa, namun peristiwa tersebut telah menimbulkan kerugian materil yang cukup besar bagi warga, diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran api berhasil dipadamkan setelah Pemko Tanjungbalai mengerahkan sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) serta dua unit Becak Portable kelokasi kebakaran. (ign/mom)

Wakil Walikota Tanjungbalai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
Reaksi: 
Tanjungbalai 4278676420620747788
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman