Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Walikota HM Syahrial Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota HM Syahrial SH MH menjadi inspektur upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10), di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai. 
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial saat memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai,  Senin (1/10).
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial saat memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai,  Senin (1/10).

Amatan dilapangan, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial hadir dilokasi upacara pada pukul 07.55 WIB, sementara para pejabat terkait dan undangan sudah terlebih dahulu berada di lokasi upacara. Dan lima menit kemudian, yakni pukul 08.00 WIB, barulah upacara Hari Kesaktian Pancasila dimulai.

Pada pukul 08.10 WIB, upacara memasuki prosesi mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungbalai HM Syahrial.

Teks Pancasila dibacakan oleh Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, teks Pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh staf Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai Rizwaldi Amrisyah Putra Nasution SPd dan teks Ikrar Pancasila dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Ir Rusnaldi Dharma. 

Sebagai Perwira Upacara adalah Kapten Inf Syaifullah (Danramil 17/DB), Komandan Upacara adalah Kapten Inf Efendy Munthe (Danramil 08/PB) dan Perwira Keamanan adalah Kompol Ridwan (Kabag Ops Polres Tanjungbalai). Upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut juga dihadiri oleh pejabat - pejabat lainnya seperti Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK, mewakili Dandim 0208/AS, Danramil 09/TB Kapten Inf Salam Rambe, Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (KH) Taryono, personil TNI, Polri, ASN, Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai dan undangan serta  pelajar SMP dan SMA se Kota Tanjungbalai. 

Dalam amanatnya, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial meminta masyarakat untuk tetap memegang teguh Pancasila, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu, masyarakat juga dihimbau agar jangan sampai memberi ruang pada ideologi-ideologi lain yang bertentangan dengan nilai - nilai Pancasila berkembang ditengah-tengah masyakarat khususnya di Kota Tanjungbalai. (ign/syaf) 



Tanjungbalai 5980841398450794487
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman