TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Asahan Ajak Tokoh Agama Perangi Penyakit Masyarakat di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH didampingi Waka Polres Asahan, Kompol M Taufik menerima kunjungan silaturahmi para Tokoh Agama se-kecamatan Kabupaten Asahan di ruangan kerjanya, Rabu (28/11/2018) sekira pukul 14:00 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu SH MH foto bersama para Ustad.
Kapolres Asahan  menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan para Ustad se-kecamatan Kabupaten Asahan ke Polres Asahan.

"Ini merupakan suatu upaya mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dan para tokoh agama. Selaku penanggungjawab keamanan Kamtibmas, saya  bisa bertatap muka secara langsung dengan Bapak-bapak. Nantinya saya juga akan turun langsung ke seluruh desa di Kabupaten Asahan," ujar Kapolres.
AKBP Faisal Napitupulu mengatakan bahwa upaya Polri dan tanggung jawabnya selaku pimpinan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas situasi di Kabupaten Asahan yang sebentar lagi akan menghadapi pesta Demokrasi. 

"Mari kita sama-sama menjaga sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan lancar," ajak Kapolres.

"Saya berharap para Ustad sebagai tokoh agama dapat mengajak masyarakat untuk turut serta dalam usaha menjaga kamtibmas terutama di lingkungan masing-masing sehingga situasi di Kabupaten Asahan tetap terasa damai, aman dan kondusif," harap AKBP Faisal.

Faisal juga berharap kepada para tokoh agama dapat mencegah adanya penyakit masyarakat, seperti perjudian, jambret dan penyalahgunaan narkoba.

"Saya tidak akan main-main kepada pengedar dan pengguna narkoba terutama di dalam lingkungan saya sendiri, saya tidak tebang pilih kepada pengedar maupun pengguna narkoba," tegas Kapolres.

Tidak lupa Kapolres menyampaikan bahwa dia siap membantu para tokoh agama apabila ada keperluan atau program-program dalam meningkatkan keamanan kamtibmas nantinya. 

Tampak hadir dalam kunjungan  silaturahmi ini, Ustad Koko Zatmiko, Ustad Khiruddin, Ustad Al Ghojali, Ustad Helmi, Ustad H Raja Dedi dan para Ustad lainnya. (ril/mom)
Asahan 7365960699250486664

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman