TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pesan Bupati Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Pemerintah Kabupaten Asahan dilangsungkan di mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Rabu (28/11/2018).

H Surya membagikan bingkisan kepada para Bilal mayit dan Anak yatim.
Dalam acara ini, taushiyah disampaikan oleh Ustadz H. Mahmud Yunus Daulay, dihadiri oleh alim ulama, tokoh agama, Forkopimda Kabupaten Asahan, para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Asahan dan tim penggerak PKK Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan, H Surya dalam membacakan pidato dari Bupati, mengatakan bahwa tujuan memperingati hari kelahiran Nabi, hakikatnya adalah bagaimana mencontoh teladan dan petunjuk Nabi Muhammad SAW, untuk dapat mengamalkan sebanyak dan seperti yang beliau ajarkan.


H Surya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat sehingga senantiasa tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Asahan.

Selain itu, H Surya mengajak masyarakat untuk selalu berinovasi memanfaatkan potensi dan peluang yang dimiliki masyarakat.


Pada kesempatan ini, H Surya mengimbau agar masyarakat desa harus mampu mandiri dengan potensi yang dimiliki.

"Mari kita masing-masing memikirkan apa-apa saja disekitar kita yang dapat dijadikan komoditi unggulan dan khas desa, untuk dikembangkan menjadi produk atau barang bernilai ekonomis," kata H Surya.

Berita lainnya:


"Pemerintah hanya akan mengarahkan dan memfasilitasi kebutuhan bapak/ibu untuk mewujudkan harapan tersebut," tambah Wakil Walikota. 

Diakhir acara, Wakil Bupati menyerahkan bingkisan kepada para Bilal mayit dan anak yatim. (ril/mom)
Asahan 6972580268517709284

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman