TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Polres Tapteng Amankan 31 Kg Ganja

TASLABNEWS, TAPTENG- Dua tersangka yang membawa 31 bal ganja kering, Sabtu (24/11/2018) dini hari diringkus personil  Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng).
Polisi memaparkan penangkapan 31 kg ganja.
Polisi memaparkan penangkapan 31 kg ganja.

informasi diperoleh, dua tersangka yang diringkus terdiri dari seorang pria dan wanita. Tersangka pria berinisial ARS (27) warga Pargodungan Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli  Kabupaten Tapanuli Tengah. Sedangkan tersangka wanita berinisial FAS (42) warga Jalan Sibuni-buni Keluragan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

BACA BERITA TERKAIT:


"Keduanya diringkus setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat yang mengabarkan ada mobil pribadi dengan jenis Avanza warna putih dengan Nopol BB 188 MW yang membawa daun ganja kering," ucap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Minggu (25/11/2018).

Setelah menerima informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah Pinang Sori.  Selanjutnya mobil yang dicurigai itu melintas, personil yang sudah menunggu langsung melakukan pengejaran.

Berita lainnya:

"Selanjutnya sampai di Tkp tepatnya di Jembatan Jalan Pd Sidempuan Sibolga, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kabupaten Tapteng pelapor melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap mobil tersebut," sebut Tatan.

Dalam penggeledahan itu ditemukan 1 buah karung plastik besar warna putih yang berisikan 24 bal daun ganja di balut lakban warna coklat serta 1 gulungan ganja yang di lakban warna coklat, 1 buah karung plastik kecil warna putih yang berisikan 6 enam bal ganja yang dibalut lakban warna coklat dari bagasi belakang.

"Saat ini kedua tersangka berikut barang bukti narkoba dan juga mobil yang dikendarai sudah berada di Mapolres Tapteng," ucap Tatan.

Masih dari Tatan kedua tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan guna pengembangan kasus. (Syaf/mjc/int)

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman