Mencopet, Pria Ini Dipajang di Pintu Gerbang


Belawan: Seorang pelaku pencopetan yang sering meresahkan pengunjung Terminal Penumpang Pelabuhan Belawan ditangkap dan dipajang


ini ditangkap korbannya, Selasa (28/03) siang kemudian dihakimi masa hingga babak belur.

Setelah babak belur kemudian diseret sambil pululi kemudian diserahkan kepetugas Polres Pelabuhan Belawan yang berada dipos Gudang Garam Belawan. Saat diintrograsi petugas,tersangka mengaku bernama Robert Sintong Tampubolon (40) warga Lingkungan 14 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Sementara itu korban Mardopi salah seorang pegawai PT Pelindo l Medan yang saat itu mengantar keluarganya yang akan berangkat ke Jakarta.

Menurut korban pada saat itu kejadiannya pas korban bermaksut mask kedalam Iranian untuk melakukan cork/ bording pas atau tiket.

Waktu keadaan Ramai dan penumpang sailing berdesakan Dan saat itu tersangka memepet saat dan tangannya langsung merogoh kantong celana korban dan mengambil HP Samsung CG 7 milik korban. 

"Kemudian replek tangan tersangka saya tangkap dan saya langsung berteriak copet copet. secara sepontanitas tersangka langsung dihakimi warga yang sedang antri,kemudian datang petugas Securiti dan menyeretnya kepos Polisi sambil dipukuli warga. Kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 wib saat kapal KM Kelud akan berangkat ke Jakarta," kata korban.. (syaf/MTC/int)

Subscribe to receive free email updates: