BATUBARA - Diduga karena supirnya mengantuk saat mengemudi, sebuah truk Trado B 9775 WV yang dikemudikan Hamzah (56) menabrak bagian belakang truk tronton BK 8810 LL di Jalan Acsesroad PT Inalum, Jumat (12/5) sekira pukul 04.30 WIB. 


Informasi diperoleh, saat itu Hamzah yang merupakan warga Dusun VII, Gang Keluarga, Desa Manunggal, Pasar 10 Helvetia Medan melaju dari arah melaju dari arah Simpang Kuala Tanjung menuju arah ke dalam. Tiba di lokasi kejadian tepatnya didekat SPBU Pakam Raya, Dusun VII, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, truck trado yang dikemudikan Hamzah bersama kerneknya Kiki (18), warga Kwala Simpang, Kabupaten Langkat melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiba di SPBU di sekitar lokasi kejadian, tidak diketahui entah bagaimana truck trado tersebut langsung menabrak bagian belakang truk tronton BK 8810 LL yang dikemudikan M Ikhwan (42) warga Jalan Pulau Seram Gudang Arang Lama, Lingkungan 21, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan yang searah dengannya. 
Dorongan yang keras itu mengakibatkan truk yang dikemudikan M Ikhwan langsung maju ke depan dan menabrak patok tiang listrik diberam jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian itu Kiki mengalami luka remuk pada bagian betis kaki kiri, luka robek pada kepala. Kiki yang mengalami luka cukup parah pada tubuhnya kemudian langsung dilarikan ke Klinik Mulia Harapan. Karena luka-luka yang parah korban kemudian dirujuk ke RSU Adam Malik Medan.


Kedua kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan di Poslantas Indrapura guna pengusutan lebih lanjut. (syaf/int)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.