Bayi Dibuang di Areal Pemakaman, Mayatnya Dimakan Kucing


MEDAN-Warga Jalan Karya Utama, Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor heboh. Jasad bayi dibungkus plastik diletakkan orangtuanya  di sekitar makam areal tersebut. Mirisnya, jasad si bayi nyaris dimakan kucing, Sabtu (8/7) pukul 07.00 WIB. 
Warga menyaksikan polisi mengevakuasi mayat bayi yang dibuang di areal pemakaman. Mayat bayi malang itu sempat dimakan kucing.


Syafruddin penjaga makam tersebut menyebut, saat itu dia melihat ada sebungkus plastik putih di depan pintu makam. Lalu, pria 65 tahun yang seharinya sebagai penjaga makam tersebut coba mendekati. Dan, kata dia, kecurigaan karena bungkusan tersebut dimakan kucing.

"Saya lihat ada kucing melompati plastik itu. Pas aku buka ternyata isi plastik itu bayi yang sudah meninggal. Masih ada ari-arinya lagi," katanya memberi kesaksian.

Dia langsung melaporkan temuan itu ke kepala lingkungan III. Selanjutnya, Kepling melaporkan penemuan jasad bayi ke polisi. Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Deli Tua Kompol Wira Prayatna juga membenarkan penemuan jasad bayi itu. Pihaknya mendapat laporan warga sekitar pukul 07.30 WIB.

"Jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki," kata Wira.

Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi. Belum diketahui siapa pelaku pembuang bayi tersebut.


"Jasad bayi sudah kita bawa ke RS Bhayangkari," pungkasnya. (syaf/mjc/int)



Subscribe to receive free email updates: