BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Waduh Meski Ditahan, Bandar Narkoba di LP Raya Simalungun Saling Bersaing


TASLABNEWS.COM, SIMALUNGUN-Waduh beredar isu bahwa para bandar narkoba yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP Narkotika Raya Simalungun masih tetap menjalankan bisnisnya. Bahkan di dalam sel tahanan para bandar narkoba itu saling bersaing.

hasil razia yang digelar di LP Raya Simalungun.
Petugas memaparkan hasil razia yang digelar di LP Raya Simalungun.

Isu miring itu terkuak setelah adanya temuan 937 keteng ganja siap edar pada penggeledahan di kamar 6 Blok Sidoarjo, Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Raya, Simalungun, Minggu (20/8) lalu. Sejak saat itu beredar isu bahwa razia itu berlatar belakang motif persaingan sejumlah bandar ganja di rumah penjara tersebut.

Namun cerita yang beredar dan dibantah Kepala LP Raya Yusron. Menurut Yusron penggeledahan mendadak itu terjadi seusai AL, napi di situ membocorkan kisah bisnis ganja di sana pada sang bos LP.

 Itu berawal dari temuan perputaran bisnis ganjanya yang lambat hingga membuat AL menduga kuat ada bandar ganja lain yang bermain di LP huniannya.

“Makanya hanya kamar 6 Blok Sidoarjo saja yang digeledah,” ungkap sumber pada wartawan seraya minta identitasnya tak dicatut.

AL dilaporkan berstatus napi pindahan dari LP Tebing Tinggi.

Berdasarkan hasil penggerebekan  yang dipimpin Yusron, aksi penggeledahan itu kontan menguak tabir keterlibatan sipir di sana bernama Andi Purba.

“Sebenarnya itu suruhan AL, makanya Kalapas yang langsung turun memimpin penggeledahan di kamar 6. Jadi sudah terkondisikan semua sebelum dilakukan penggeledahan,” sambung sumber.

Saat dikonfirmasi, Yusron buru-buru membantah cerita itu. “Kamar 24 juga kita geledah,” kelit Yusron. “Saya tidak tahu itu,” sambungnya saat disinggung soal dugaan razia itu pesanan AL, napi di sana. (syaf/mjc/int)


SUMUT 5425227990305767380
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman