Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Balita Penderita Kanker Mata di Asahan Terima Santunan

TASLAB NEWS, KISARAN-Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa kemanusiaan, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK menyambangi dan menyerahkan bantuan kepada Faridah Hasanah, balita penderita kanker mata, Selasa (28/11) siang.

Kapolres Asahan Kobul Syahrin Ritonga saat memberikan bantuan kepada Faridah Hasanah bocah penderita tumor mata.
Kapolres Asahan Kobul Syahrin Ritonga saat memberikan bantuan kepada Faridah Hasanah bocah penderita tumor mata.


Di hadapan orangtua bocah malang ini, Kapolres Asahan yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Rima Kobul Syahrin Ritonga yang memimpin rombongan menyampaikan rasa prihatin yang mendalam.

Begitupun, mantan Kapolres Dairi ini meminta agar kedua orangtua Faridah, Indrawan (39) dan Partiyem (33) agar senantiasa tawakal dan berdoa pada Tuhan YME.

"Tetap tawakal dan memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga ada mukzizat atas kesembuhan anak kita ini. Untuk meringankan beban anak kita ini, kami rencananya akan mengadakan acara dzikir akbar dan membuka donasi. Paling lama minggu depan akan kita laksanakan," ucap Kobul, saat menyambangi korban di rumahnya, di Jalan Kakak Tua, Lingkungan V, Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan.

Senada, Ny Rima Kobul Syahrin Ritonga menyampaikan, adapun maksud kedatangan selain ingin melihat langsung keadaan Faridah juga ada memberikan sedikit bantuan.

"Mungkin bantuan yang kami berikan tidak seberapa. Namun inilah bentuk keperdulian kami. Semoga bisa bermanfaat dan kami doakan anak kita ini diberikan kesembuhan," ujar Ny Rima Kobul Syahrin Ritonga disaksikan keluarga dan perangkat pemerintahan setempat.

Di hadapan rombongan Polres Asahan, Indrawan mewakili keluarga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan dan bantuan rombongan dari Polres Asahan.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan rombongan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dan dimudahkan rezeki," ucapnya sesaat rombongan beranjak pergi.

Pantauan awak koran ini, turut serta dalam rombongan Kapolres Asahan, antara lain Kasat Intelkam AKP Kholis Alfan, Kasat Lantas AKP Hendrik Aritonang S.IK, Kapolsek Kota Iptu Tombak Samosir beserta rombongan ibu ibu pengurus Bhayangkari Cabang Asahan. (syaf)
HEADLINE 2660445084154701580
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman