KEUTAMAAN MELAKSANAKAN TARAWIH

Pada Hari Kesebelas : Allah SWT mencatat untuk kalian pahala seperti pahala empat kali orang yang haji dan umrah, setiap yang haji bersama seorang Nabi, dan setiap yang umrah bersama orang yang benar dan yang syahi

Adnow

loading...
Loading...

Kakek Asal Tobasa Ini Cabuli 5 Anak

TASLABNEWS, TOBASA- Entah apa yang ada dipikiran PS (69) warga Desa Amborgang, Kecamatan Porsea Toba Samosir. Ia tega mencabuli 5 orang anak wanita di bawah umur.


HI tersangka cabul di Tobasa yang mencabuli 5 anak dibawah umur.
HI tersangka cabul di Tobasa yang mencabuli 5 anak dibawah umur.

Informasi diperoleh, PS melakukan tindakan asusila terhadap lima gadis dibawah umur dengan cara mengiming-imingi korbannya dengan permen.

Kelima korban berinisial VS, KS, SS, RDS dan LS. Mereka mengaku diraba-raba oleh pelaku.

Korban pertama LS digerayangi pelaku pada awal April yang pada saat itu hendak ke rumah neneknya di Lumban Tor Amborgang. LS diiming-imingi permen oleh PS. Namun karena LS tidak mau dipaksa oleh pelaku, LS akhirnya meninggalkan pelaku.

Korban RDS juga mendapat perlakuan yang sama. Dirinya bahkan tiga kali digerayangi oleh pelaku PS.

Sedangkan tiga korban lainnya yaitu VS, KS dan SS di datangi pelaku PS.  Tiga korban yang lagi asyik bermain di rumah VS di datangi pelaku PS. Pelaku memberikan permen dan langsung meraba raba tubuh korban. Namun naas bagi pelaku. Seorang saksi NS melihat kejadian tersebut. PS langsung melaporkan kejadian ini kepada orang tua korban.

Pelaku akhirnya diamankan di Polres Toba Samosir untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Pelaku terancam hukuman minimal 5 tahun penjara. Pelaku dikenakan pasal 82 ayat 1 UU RI. No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. (syaf/int)
TAPANULI 7057435164241235554
Beranda item