TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mobil Pegawai Kejaksaan Tabrakan Beruntun di Labuhanbatu

TASLABNEWS, LABUHANBATU- Mobil Toyota Avanza warna hitam BK 1878 YK yang dikemudikan oleh Beni Sinaga (26) warga Kotapinang, PNS di Kejaksaan tabrakan beruntun dengan sepedamotor dan becak bermotor (betor). Peristiwa itu terjadi di Sisingamangaraja, Ujung Bandar, Kabupaten Labuhanbatu.

Personel satlantas mengamankan kendaraan yang tabrakan beruntun di Labuhanbatu.
Personel satlantas mengamankan kendaraan yang tabrakan beruntun di Labuhanbatu.


Informasi diperoleh, kecelakaan beruntun tersebut berawal ketika mobil Avanza menuju Rantauprapat. Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, menyenggol pengendara sepeda motor dikemudikan oleh Syawal (42) warga Urung Kompas saat menyebrang dari jalan Karya Bhakti, Kelurahan Sioldengan, menuju arah Rantauprapat, lantas mobil oleng dan banting setir kearah kiri dan langsung menghantam becak yang sedang parkir di pinggir jalan hingga dan terseret sejauh 1 meter.

Akibat insiden tersebut sempat membuat arus lalulintas macet. Personil Lantas Polres Labuhanbatu, Aiptu LH Pardosi dan Aiptu SZ Sitompul memgatakan, kejadian tersebut memakan 2 korban, masing masing pengendara sepedamotor dan satu penumpang betor. 

"Korban dari betor Khaira Lukna Ritonga (4) ketika itu sedang menunggu neneknya diatas betor saat sedang membayar listrik tidak jauh dari parkir becak, dan pengendara betor ketika itu juga meninggalkan becaknya," kata Aiptu LH Pardosi, Selasa (10/4)

Akibat peristiwa itu kondisi betor cukup parah, bak becak terpisah dari motor, bak becak tersangkut di tiang listrik ketika itu posisi di belakang becak, dan motornya ikut terseret dengan mobil. Saat ini korban dan pengendara mobil dilarikan kerumah sakit, dan barang bukti sudah diamankan.

"Masing masing korban mengalami luka jaitan, Syawal, pengendara sepedamotor mendapat jaitan di kaki sebelah kiri, sedangkan Khaira Lukna Ritonga, mengalami jaitan disamping kepala dan memar di bagian kening dan sedang dilakukan scanning di RSUD Rantauprapat," kata Aiptu LH. (syaf/int)
Labuhanbatu 7684882283759291144
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman