TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ayah Pemerkosa Putri Kandungnya Ini Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

TASLABNEWS, TAPSEL- Tersangka PD (28) warga Padanglawas (Sebelumnya disebutkan warga Tapsel) yang tega memperkosa anak kandungnya yang masih berusia 9 tahun terancam hukuman 20 tahun penjara.

Tersangka pemerkosa putri kandungnya sendiri saat di kantor polisi.
Tersangka pemerkosa putri kandungnya sendiri saat di kantor polisi.


Kapolres Tapsel AKBP M. Iqbal melalui Kapolsek Barumun AKP Faisal peristiwa tersebut terjadi, Sabtu (26/5/2018) sekira pukul 03.30 Wib di rumah mereka.

“Jadi perbuatan ini dilaporkan oleh ibu korban RS (31) yang mendatangi Mapolsek Barumun," kata Faisal


Menurut Faisal, berdasarkan keterangan ibu korban di hadapan penyidik di rumahnya di Kelurahan Aek Nabara Barumun Kabupaten Palas. Awalnya ibu korban terbangun karena melihat suaminya berada di kamar putrinya. Heran bercampur curiga RS melihat suaminya tidur disamping korban dengan posisi celana dalam korban sudah turun sampai kelutut dan saat itu ibu korban sempat bertanya kepada putrinya namun di jawab tidak apa-apa. Namun ibu korban kembali bertanya dan dijawab oleh suaminya bahwa putri mereka baru buang air kecil namun ibu korban tidak percaya begitu saja dan saat melihat celana dalam korban terlihat bercak darah kemudian ibu korban melihat kemaluan anaknya dan juga terlihat bercak darah.


BACA BERITA TERKAIT: 
http://www.taslabnews.com/2018/05/edan-warga-tapsel-ini-dipergoki-istri.html?m=0

Faisal juga menambahkan melihat bercak darah di kemaluan dan celana dalam putrinya, Ibu korban membawa putrinya ke kamar mandi dan membersihkan darah di paha dan kemaluan korban seraya membawa anaknya tidur bersamanya.

“Sekitar pukul 06.00 Wib disaat pelaku tengah tertidur, ibu korban diam-diam pergi dari rumah dengan membawa putrinya kerumah adiknya dan menceritakan semua kejadian yang dialami putrinya. Dengan dibantu adiknya korban dibawa ke bidan desa. Dan atas saran bidan desa agar segera melaporkan apa yang dialami putrinya ke Polisi. Kemudian ibu korban mengadukan peristiwa memalukan tersebut kepada kepala desa dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Setiba di Kantor Polisi korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunung Tua demi keperluan visum” jelasnya.

Faisal menyebutkan berdasarkan Laporan Polisi : LP/32/V/2017/SU/TAPSEL/-TPS BARTENG, tgl 26-05-2018 dan setelah memeriksa saksi saksi, jajaran Polsek Barteng bergerak mengamankan PD ayah kandung korban yang sedang berada di kediamanya,di Desa Padang Garugur, Kecamatan Barumun Tengah,Kabupaten Palas bersama tersangka juga turut diamankan barang bukti berupa satu potong celana dalam warna hijau milik korban yang berlumuran darah. Satu potong celana tidur warna cream milik korban berlumuran darah. Satu Potong baju tidur milik korban warna putih garis garis Hitam dan selanjutnya tersangka dan barang bukti di boyong ke Polsek Barteng guna proses lebih lanjut” ucap Faisal.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansah membenarkan kasus tersebut

Menurut Ismawansah tersangka masih diamankan di Mapolsek Barteng dan nanti akan di kordinasikan ke unit PPA. Atas perlakuan tersangka kita menjeratnya dengan Pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 20 tahun penjara. (syaf/int)
TABAGSEL 889465923913732594

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman