Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Hotel di Tanjungbalai Dirazia, 7 Pria dan 4 Wanita Terjaring

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Dinas Sosial Kota Tanjungbalai bersama petugas gabungan Satpol PP dan TNI menggelar razia di sejumlah hotel dan penginapan. Dalam razia ini 11 orang terjaring terdiri dari tujuh orang laki laki dan empat orang perempuan. 


Warga yang terjaring razia di sejumlah hotel di Tanjungbalai
Warga yang terjaring razia di sejumlah hotel di Tanjungbalai


Dari 11 orang yang terjaring 1 orang anak perempuan dibawah umur, dan sepasang kekasih yang terjaring diduga usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.


Pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial M Idrid Sikumbang mengatakan, tujuan razia yang dinamakan "Operasi Tunas Sosial" untuk memberantas penyakit masyarakat atau pekat, khususnya untuk menjaga kesucian bulan ramadan yang tinggal menghitung hari.

"Razia yang kami gelar ke sejumlah penginapan mau pun cafe remang-remang untuk memberantas pekat dan perbuatan maksiat lainnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan," katanya.

Menurut Idris, dalam razia tersebut mereka yang terjaring diboyong ke kantor Dinas Sosial Kota Tanjungbalai untuk dilakukan pendataan dan diberi nasihat serta membuat surat pernyataan sebelum dijeput orangtua atau dijamin pihak keluarganya.

Sepasang kekasih yang terjaring disebuah penginapan beritial AD (30) dan D (23) saat berduaan di sebuah penginapan dan saat pemeriksaan petugas menemukan sebuah plastik transparan. Berdasarkan hasil tes urine  keduanya dinyatakan positif narkoba.

"Hasil pemeriksaan urine, AD dan D dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu, karena itu maka kita akan menyerahkan mereka ke pihak BNN," katanya.

Terkait anak dibawah umur yang ikut terjaring, Idris mengaku akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Batubara karena F (16) merupakan warga Pondok Asahan Kabupaten Batubara. (syaf/int)
Tanjungbalai 8211435064743738995
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman