Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Diduga Ikut Hadir di Pertemuan Djoss dan Kades di Kantor Apdesi, Rohmansyah Anggota DPRD Asahan Akan Diperiksa Panwas

TASLABNEWS, ASAHAN-Anggota DPRD Asahan dari PDIP Rosmansyah akan dipanggil untuk diperiksa panwas terkait pertemuan calon Gubsu nomor urut 2 Djarot-Sihar (Djoss) dengan puluhan kades dan pengurus Apdesi Asahan di kantor Apdesi di Kecamatan Simpang Empat.

Anggita DPRD Asahan dari PDIP Rohmansyah duduk di samping sebelah kiri Djarot dalam pertemuan dengan puluhan kades dan pengurus Apdesi Asahan.
Anggita DPRD Asahan dari PDIP Rohmansyah duduk di samping sebelah kiri Djarot dalam pertemuan dengan puluhan kades dan pengurus Apdesi Asahan.


Pasalnya Rosmansyah diduga ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Itu dikatakan komisaris Panwas Simbaton kepada taslabnews.com, Selasa (12/6).

Menurut Simbaton tujuan dari pemanggilan itu untuk meminta keterangan apakah benar Rohmansyah ikut hadir dalam pertemuan tersebut seperti laporan warga Kecamatan Simpang Empat ke panwas.


"Ia akan kita panggil untuk diperiksa dan dimintai keteranganya bang. Secepatnya lah pemanggikan dilakukan," katanya.

Sementara informasi lain yang diterima taslabnews.com, Rismansyah diduga ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Itu terlihat dari sejumlah alat bukti foto yang dimiliki warga.

Dimana Rohmansyah duduk di dejat Djarot dengan memakai baju kemeja warna putih.

Sementara Rosmansyah yang dikonfirmasi via wa tidak menjawab. Di telepon tidak mengangkat. (syaf)

HEADLINE 2352930036101446439
Beranda item