BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Terlempar dari Pimtu Angkot SKB, Pelajar SMKN 3 Pematangsiantar Meninggal

TASLABNEWS, SIANTAR- PAULUS Dwi Rinaldi Hutapea, pelajar SMKN Pematangsiantar, terpental dari pintu samping angkutan kota Sepakat Karya Bersama (SKB), Kamis (31/5).

Mayat korban saat berada di kamar mayat rumah sakit
Mayat korban saat berada di kamar mayat rumah sakit

Angkot SKB yang ditumpangi korban saat pulang sekolah melaju dari arah Jalan Medan menuju pusat kota dengan kecepatan tinggi. Saat itu oupir tak dapat mengendalikan kemudi kendaraan, setelah menyalip kendaraan lain saat berada di Jalan Medan Km 7.5, Kecamatan Siantar Martoba.    

Akibatnya, korban yang duduk dibangku penumpang terhempas keluar dari pintu angkot dan terkapar ke badan jalan. Teman korban yang sebelumnya duduk bersama itu pun langsung memerintahkan sopir untuk berhenti dan mereka turun untuk melihat temannya yang sudah terkapar. 

Setelah rekan-rekan Paulus turun, sopir bersama angkotnya langsung melaju melarikan diri. Namun belakang angkot dengan nomor pintu 123 ini berhasil ditemukan polisi, sementara sopirnya belum ditemukan.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala. Selanjutnya bersama warga sekitar, teman korban membawa jenazah korban ke ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.
Setelah dilakukan korban divisum luar dan dibersihkan, jenazah korban pun dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Sentosa, Kecamatan Siantar Timur untuk disemayamkan.

Sementara Kasat Lantas Polres Siantar AKP Hendro Wibowo saat dikonfirmasi perkembangan kasus angkot maut dan sopir, tidak mau berkomentar. Perwira balok tiga emas itu menyarankan agar awak media menanyakan kepada Kasubbag Humas. 

"Bisa di tanyakan lewat humas polres bang," ucapnya singkat melalui WhatsApp. 

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Pematangsiantar Aiptu James Situmorang mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan, korban yang bersekolah di SMK Negeri 3 Siantar itu duduk di bangku penumpang. (syaf/int)



Siantar-Simalungun 6768424101764920911
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman