TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

9 Oktober 2018, IWO Asahan-Batubara Dilantik

TASLABNEWS, ASAHAN-Berdasarkan hasil rapat yang digelar, Rabu (8/8)di kantor media online Asahansatu.com, di Jalan Diponegoro Kisaran, pukul 21.00 wib, ditetapkan pelantikan struktur Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara Insya Allah akan dilakukan tanggal 9 Oktober 2018 mendatang.
Rapat pembahasan pelantikan struktur IWO Asahan- Batubara.

Penetapan tanggal pelantikan tersebut setelah para pemegang mandat IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf dari taslabnews.com Khairul Anhar Harahap dari asahansatu.com, Ibnu Hajar Piliang dari buktipers.com dan Muhammad Yunus dari taslabnews.com beserta calon pengurus IWO menggelar rapat penetapan pelantikan struktur pengurus IWO.

Dalam rapat yang dihadiri oleh
Dedi Siregar (medansatu.com), Irvan Nasution (bangkitasahannews.com), Salomo Malau (www.taslabnews.com),  Doly Simbolon (www.intainewscom),
 Zainal Arifin (www.taslabnews.com),  AP Sinaga (buktipers.com), Rahmat Darmaji (buktipers.com), Ansari (taslabnews.com), Jannes Surianto Sagala (realitas.com).
Rapat pembahasan pelantikan struktur IWO Asahan- Batubara.

Dalam rapat tersebut, selain membahas tanggal pelantikan, juga ditetapkan tencana kegiatan bhakti sosial donor darah bagi pengurus dan seluruh anggota IWO Asahan-Batubara.

Sebelumnya, dalam rapat tersebut, Khairul Anhar Harap selaku penerima mandat IWO sebagai Sekretaris dalam kata sambutannya berharap agar nantinya IWO bisa menjadi wadah tempat berkumpulnya rekan-rekan pers khususnya yang bertugas di media online.

Selain itu, dengan adanya IWO maka kekompakan para wartawan online bisa semakin dipererat.

"Jadikan IWO sebagai pemersatu kita dan mempererat persaudaraan. Jangan nantinya pelantikan ini hanya sebagai seremoni belaka," ucapnya.

Sementara Syafruddin Yusuf selaku pemegang mandat IWO Asahan-Batubara dalam sambutanya mengatakan, nantinya selain sebagai pemersatu wartawan online, IWO Asahan-Batubara juga akan bersinergis (bekerjasama) dengan Persatuan Wartawan Indonedia (PWI) Asahan dan berencana mengelar Uji Kompotensi Wartawan (UKW).

Selain itu IWO juga akan menjalin kerjasama dengan Pemkab Asahan dan Batubara, serta Polres Asahan dan Batubara juga dengan Dandim dalam menjaga keamanan melalui pemberitaan yang mendidik dan membangun tanpa adanya berita hoax.

IWO juga akan berusaha meningkatkan kualitas seruluh anggota IWO agar menjadi wartawan yang profesional dan menaati kode etik jurnalistik serta undang-undang pers. (syaf)









HEADLINE 6433749684759600581
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman