TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

4 Dosen Terima Penghargaan 30 Tahun Mengajar

Malam Inagurasi Penutupan PKKMB 
STIE Sultan Agung

Kiri-kanan: Jubi SE MM, Jhon Lidia SPd, Parman Tarigan SE MM, Dr Yansen Siahaan SE Ak Msac  Dr Pinondang Nainggolan SE MSi, dan Dr Darwin Lie SE MM, Dr Drs Marto Silalahi MSi, dan Dr Marisi Butar butar SE MM.
Buku ini aku pinjam
Kan kutulis sajak indah
Hanya untukmu seorang
Tentang mimpi mimpi malam

Biar tau biar rasa
Maka tersenyumlah kasih
Tetap langkah jangan hentikan
Cinta ini milik kita
.....

Satu lagu karya Iwan Falls ini, mengisi semaraknya acara Malam Inagurasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) STIE Sultan Agung Pematangsiantar, Minggu (15/9).


Lagu yang disajikan grup Sisurang Band mendapat apresiasi dari Ketua STIE Sultan Agung, Dr Darwin Lie SE MM.

Ketua STIE juga ikut menyanyikan lagu ini, saat vokalis band mengajaknya. "Ini mengingatkan saya jaman kuliah dulu, saat pacaran," ujar Darwin Lie usai bernyanyi, disambut tepuk tangan meriah para hadirin.


Acara malam inagurasi yang diisi dengan acara pentas seni ini, merupakan kegiatan hari kedua dan akhir dari rangkaian kegiatan PKKMB STIE Sultan Agung.


Sebelumnya, kegiatan hari kedua ini dimulai pada pagi hari. Para pen baru dibawah arahan Ketua Panitia, Dr Marisi Butar butar SE MM, berbaris rapi di halaman Kampus STIE Jalan Surabaya untuk melakukan senam aerobik. Dilanjutkan dengan kegiatan ibadah.


Berikutnya, para mahasiswa baru dilatih baris berbaris. Hingga makan siang, para mahasiswa mengikuti games (permainan) yang telah dirancang oleh para panitia PKKMB.


Dan puncak kegiatan PKKMB adalah malam inagurasi. Dimana para mahasiswa menampilkan ketrampilan seni mereka, tarian tradisonal, tarian modern, lagu dan puisi. 


Selain itu, pemberian hadiah kepada mahasiswa baru yang kreatif selama PKKMB. Juga kepada 4 orang pengajar yang telah mengabdikan dirinya di dunia pendidikan selama lebih dari 30 tahun.

"Para dosen ini telah mengajar selama lebih 30 tahun, mahasiswa yang dididik mereka sudah ada menjadi rekan dosen mereka, ada juga yang menjadi pimpinan lembaga ternama Indonesia," kata Dr Marisi Butar butar SE MM.


Keempat dosen tersebut adalah Parman Tarigan SE MM, Dr Yansen Siahaan SE Ak Msac  Dr Pinondang Nainggolan SE MSi, dan Dr Darwin Lie SE MM.


Diakhir acara Ketua STIE mengucapkan sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara PKKMB yang begitu kompak dan disiplin dalam melaksanakan kegiatan PKKMB dan dilakukan dengan rasa kekeluargaan.


“Kini saatnya mahasiswa mendapatkan pengalaman y berkesan dalam acara ini sebelum menjalani proses perkuliahan,” ujar Darwin Lie.(mom)
Siantar-Simalungun 4105827616232865848
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman