SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pemkab dan Polres Asahan Deklarasikan Pileg dan Pilpres Aman

TASLABNEWS, ASAHAN- Guna menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Polres Asahan menggelar acara deklarasi pileg dan pilpres aman dan sejuk. Acara digelar di aula Wira Satya Polres Asahan, Senin (17/9) Sekira pukul 10.00 Wib
Deklarasi pileg dan pilres aman di Asahan.
Deklarasi pileg dan pilres aman di Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi meminta agar masyarakat dapat menjaga kamtibmas nenjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya berharap pelaksanaan pemilu calon legislatif dan calon presiden tahun 2019 nanti berjalan aman dan sejuk, sehingga pelaksanan pemilu dari tahapan awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar. Dan diharapkan jangan ada yang terprovokasi oleh tindakan-tindakan orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak ingin kekondusifan di NKRI khususnya di Kabupaten Asahan,” ujar Mandagi.

Mandagi menambahkan demi menciptakan situasi kamtibmas, TNI/Polri dan Pemkab Asahan serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda akan bergandengan tangan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta sejuk.

“Hendaknya masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu hoax dan sara yang ingin memperpecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KPUD Asahan Yusuf Sinambela mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Asahan yang telah menggagas deklarasi pemilu damai 2019.

“KPUD Asahan saat ini telah melalui tahapan-tahapan pelaksanaan pemilu. Saat ini tahapan Daftar Calon Sementara (DCS) telah dilaksanakan dan dalam waktu dekat tahapan Daftar Calon Tetap (DCT) akan dilaksanakan serta perivikasi Parpol.

“Kita berharap seluruh pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan hambatan sehingga pemilu 2019 berlangsung aman tanpa ada konflik” jelasnya.

Sementara itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati Surya Bsc mengharapkan Pileg dan Pilpres 2019 di Asahan berlangsung aman sehingga Kamtibmas tetap kondusif.

“Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung pelaksanaan Pemilu damai dan aman.

“Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung pelaksanaan deklarasi damai ini dan diharapkan sinegritas antara TNI/Polri, Pemkab Asahan mulai dari tahapan pendaftaran, tahapan seleksi, tahapam lampanye, tahapan pemilihan, tahapan perhitungan bahkan sampai tahapan perhitungan tetap berjalan lancar, aman dan tertib," ujarnya. (Nus/syaf)
Asahan 5907569866005412181
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman