TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

76 Anak Yatim dan 53 Lansia di Kisaran Timur Peroleh penali kasih dari Hj Winda Fitrika

TASLABNEWS, ASAHAN - Bertempat di Masjid An Namiro Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur dilangsungkan Tablig Akbar dan Pengajian Adz Dziniyah, Senin, (26/11/2018).

Hj Winda Fitrika serahkan penali kasih kepada anak yatim di Kisaran Timur.
Kegiatan ini dihadiri Ketua Adz Zdiniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Kabag Kesra, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Kelurahan Kedai Ledang, Ketua BKM Mesjid An Namiro Kelurahan Kedai Ledang, Ketua Adz Zdiniyah Kelurahan Kedai Ledang, Ketua Adz Zdniyah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan ibu-ibu pengajian serta masyarakat Kelurahan Kedai Ledang.

Ketua BKM Mesjid An Namiro Keluraha Kedai Ledang Humaidi Syamsuri Pane mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah melakukan pembangunan di Kelurahan Kedai Ledang.

ibu-ibu pengajian serta masyarakat Kelurahan Kedai Ledang.
"Saya berterima kasih juga kepada pengajian Adz Zdiniyah yang telah mempersatukan masyarakat Kelurahan Kedai Ledang dan sekitarnya dalam pengajian yang dilaksanakan oleh pengajian Adz Zdinyah Kabupaten Asahan di Kelurahan Kedai Ledang," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya berharap masyarakat dapat memelihara pembangunan yang telah di buat oleh Pemkab Asahan karena ini merupakan tugas kita bersama selaku masyarakat Kabupaten Asahan.

Berita terkait:


"Saya berharap seluruh orang tua dapat mendidik anaknya dengan pendidikan agama dan peduli dengan pergaulan anak kita dalam kehidupan sehari-hari. Berikan pengertian kepada anak-anak kita tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas," kata Winda.


"Jika kita ingin terhindar dari bencana maka marilah kita meramaikan majelis ta'lim dan pengajian," tambahnya.

Sementara Al-Ustadz Kumpul Pandapotan Panjaitan MA dari Medan, mengucapkan takbir untuk membangkitkan semangat para jamaah pengajian.

"Jadilah pemimpin seperti Buya Taufan Gama Simatupang yang peduli dan cinta dengan agamanya, salah satunya dengan pembangunan Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran yang menjadi Ikon Religi di Kabupaten Asahan," ujar Al-Ustad Kumpul Pandapotan Panjaitan dalam sambutan.

Pada akhir kegiatan ini, Hj Winda Fitrika memberikan secara simbolis penali kasih berupa beras kepada 76 Anak Yatim dan 53 Kacamata baca bagi lansia, yang terdiri dari 12 Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Timur. (ril/mom)
Asahan 7913412657654450491

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman