TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Asahan: IWO harus Bisa Merangkul Seluruh Media Online di Asahan-Batubara

TASLABNEWS, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu Sik meminta agar Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk merangkul seluruh wartawan dan media online di Asahan-Batubara.

Foto bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu dan para pengurus IWO daerah Asahan - Batubara.
Itu dikatakan Kapolres Asahan Faisal saat menerima audiensi pengurus IWO Asahan-Batubara, Senin (27/11/2018) di ruang kerjanya.

Faisal menambahkan, ia sangat mengharapkan dukungan dari rekan-rekan pers dalam menciptakan suasana yang kondusif di Asahan.

"Peran serta rekan-rekan pers dalam menciptakan suasana yang kondusif di Asahan sangat penting. Dimana pembuatan/penerbitan berita harus sesuai fakta di lapangan, jangan mengada ada dan tidak beropini, apa lagi sampai membuat berita hoax," ucap Faisal.

Audiensi pengurus IWO Asahan - Batubara ke Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu
Terkait pengamanan pelaksanaan pilpres, Faisal mengatakan pihak Polres Asahan sudah siap sepenuhnya.

Faisal yang juga sebagai Dewan Penasehat IWO Asahan-Batubara berpesan agar seluruh insan pers di Asahan untuk ikut serta membangun Asahan dengan ikut serta mendukung program pemerintah.

Sementara Ketua IWO Asahan -Batubara Syafruddin Yusuf SE, yang didampingi Sekretaris Ibnu Hajar Piliang, Bendahara M Yunus Ismuzad, dan Wakil Sekretaris Salomo Malau yang audiensi ke Kapolres Asahan mengatakan, IWO Asahan-Batubara siap mendukung program pemerintah dan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, serta ikut memberikan ide untuk pembangunan di Asahan.

Berita lainnya:

IWO juga akan merangkul seluruh wartawan media online dalam satu wadah. 

"Kepada rekan-rekan wartawan media online yang ingin bergabung ke IWO, maka IWO membuka pintu selebar-lebarnya," ucap Syaf.

Ibnu Piliang menambahkan, IWO Asahan-Batubara meminta kepada seluruh anggota IWO untuk mempererat tali persaudaraan. (nus/mom)
HEADLINE 3387841777954964850

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds