TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Asahan: IWO harus Bisa Merangkul Seluruh Media Online di Asahan-Batubara

TASLABNEWS, ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu Sik meminta agar Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk merangkul seluruh wartawan dan media online di Asahan-Batubara.

Foto bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu dan para pengurus IWO daerah Asahan - Batubara.
Itu dikatakan Kapolres Asahan Faisal saat menerima audiensi pengurus IWO Asahan-Batubara, Senin (27/11/2018) di ruang kerjanya.

Faisal menambahkan, ia sangat mengharapkan dukungan dari rekan-rekan pers dalam menciptakan suasana yang kondusif di Asahan.

"Peran serta rekan-rekan pers dalam menciptakan suasana yang kondusif di Asahan sangat penting. Dimana pembuatan/penerbitan berita harus sesuai fakta di lapangan, jangan mengada ada dan tidak beropini, apa lagi sampai membuat berita hoax," ucap Faisal.

Audiensi pengurus IWO Asahan - Batubara ke Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu
Terkait pengamanan pelaksanaan pilpres, Faisal mengatakan pihak Polres Asahan sudah siap sepenuhnya.

Faisal yang juga sebagai Dewan Penasehat IWO Asahan-Batubara berpesan agar seluruh insan pers di Asahan untuk ikut serta membangun Asahan dengan ikut serta mendukung program pemerintah.

Sementara Ketua IWO Asahan -Batubara Syafruddin Yusuf SE, yang didampingi Sekretaris Ibnu Hajar Piliang, Bendahara M Yunus Ismuzad, dan Wakil Sekretaris Salomo Malau yang audiensi ke Kapolres Asahan mengatakan, IWO Asahan-Batubara siap mendukung program pemerintah dan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, serta ikut memberikan ide untuk pembangunan di Asahan.

Berita lainnya:

IWO juga akan merangkul seluruh wartawan media online dalam satu wadah. 

"Kepada rekan-rekan wartawan media online yang ingin bergabung ke IWO, maka IWO membuka pintu selebar-lebarnya," ucap Syaf.

Ibnu Piliang menambahkan, IWO Asahan-Batubara meminta kepada seluruh anggota IWO untuk mempererat tali persaudaraan. (nus/mom)
HEADLINE 3387841777954964850

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman