TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Yemi Mandagi dan Faisal Florentinus Napitupulu

TASLABNEWS, ASAHAN -Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan acara pisah sambut Kapolres Asahan yang lama, AKBP Yemi Mandagi SIK dan Kapolres yang baru, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK MH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (19/11/2018).

AKBP Yemi Mandagi (kiri) dan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melakukan salam komando di halaman Mapolres Asahan.
Tampak hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Asahan H Surya, Ketua DPRD Kabupaten Asahan Benteng Panjaitan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pewakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kajari Asahan, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kab. Asahan, OPD dan Ormas.

Dalam acara ini, AKBP Yemi Mandagi SIK menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Forkopimda yang telah membantunya  menjalankan tugas di Kabupaten Asahan.

"Jika ada salah dalam perlakuan saya selama kepemimpinan saya ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Asahan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ujar Yemi.

Wabup Asahan memeberikan cenderamata kepada AKBP Yemi Mandagi.
"Saya tidak akan lupa kepada Kab. Asahan karena banyak kenangan-kenangan yang indah di Kabupaten Asahan," AKBP Yemi Mandagi menambahkan.

Sedangkan Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menyampaikan permohonan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Asahan serta Forkopimda dalam menjalankan tugasnya.

"Mari kita membangun Kabupaten Asahan agar menjadi percontohan untuk Kabupaten/Kota yang lain. Dan saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan," kata Faisal.

Winda Fitrika Taufan Gama memberikan cenderamata kepada AKBP Yemi Mandagi.
Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, SIK MH dan selamat jalan serta selamat mengemban tugas di tempat yang baru kepada AKBP Yemi Mandagi SIK.

Kemudian Wakil Bupati Asahan menyampaikan terimakasih kepada AKBP Yemi Mandagi yang telah bertugas selama 7 bulan di Kabupaten Asahan.

"Kami berharap jalinan silarurahmi yang telah terjalin selama ini dapat berkelanjutan dikemudian hari," ujarnya.

"Dan kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitulu SIK MH, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan. Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan," Wabup mengakhiri.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan Wakil Bupati Asahan kepada Kapolres AKBP Yemi Mandagi. (ril/mom)
Asahan 1770360121878685045

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman