TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bocah di Bagan Asahan Ini Ditemukan Tewas dengan Tubuh Membiru

TASLABNEWS, ASAHAN- Warga Dusun IV, Desa Asahan Mati, Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, Senin (21/5) sekira pukul 09.30 WIB heboh. Aulia Patin (3) ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi sekujur tubuh penuh memar dan membiru seperti terkena pukulan benda tumpul.

Warga yang datang menjenguk jenazah bocah malang yang ditemukan tewas di dapur dengan kondisi tubuh membiru di beberapa bagian tubuhnya.
Warga yang datang menjenguk jenazah bocah malang yang ditemukan tewas di dapur dengan kondisi tubuh membiru di beberapa bagian tubuhnya.


Informasi diperoleh putri dari Datna boru Manurung (28) itu pertama kali ditemukan oleh Suriati (43) yang merupakan sepupu Datna. Saat ditemukan kondisi tubuhnya penuh memar dan membiru. Hal itu membuat warga merasa curiga dan melaporkan hal itu ke polisi.

Tak lama kemudian personel kepolisian dari Polsek Sei Kepayang yang tiba di lokasi kejadian kemudian membawa jasad bocah malang itu dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum.

Sementara dr Surya yang menangani kasus tersebut mengatakan di tubuh sang bocah ditemukan memar di tangan, siku, telinga bagian belakang, lutut dan paha. Dan semua itu disebut akibat pukulan benda tumpul.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melalui Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sunarto, saat dikonfirmasi, Senin (21/5) siang, membenarkan kejadian tersebut. Menurut AKP Sunarto, pihaknya sedang membawa jasad bocah itu ke RSUD Djasamen Saragihsiantar untuk menjalani otopsi, serta melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

“Korban ditemukan di dapur oleh keluarganya. Dan saat kita sampai di lokasi, korban sudah dipindahkan ke ruang tengah,” jelasnya. (syaf/int)



HEADLINE 2300073229977176696

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman