TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Demonstran: Polisi harus Segera Tangkap Ketua Apdesi Asahan Sujud Prayetno


TASLABNEWS, ASAHAN- Puluhan massa menilai Panwaslu Kabupaten Asahan tak adil, dan pengecut karena tak berani proses Paslon No urut 2 Djoss dalam dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan Djoss dengan pengurus Abdesi dalam pertemuan Djoss dengan puluhan kepala desa yang diduga difasilitasi oleh pihak Abdesi, Selasa (5/6/2018) lalu.
Massa yang berdemo memanjat pagar kantor Panwas Asahan.
Massa yang berdemo memanjat pagar kantor Panwas Asahan.


Hal itu diteriakkan massa yang tergabung  dalam Gerakan Pemuda Asahan, Selasa (19/6) saat demonstrasi di kantor Panwas Asahan.

Massa juga mendesak polisi segera menangkap Ketua Apdesi Asahan Sujud Prayetno karena telah ditetapkan bersalah dan melanggar aturan dalam pertuan tersebut.

Adi Chandra Pranata selaku kordinator lapangan  (Gempa Asahan) di depan kantor Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Asahan Jalan Marah Rusli No 2 Kisaran Kabupaten Asahan .Selasa (19/6) mengatakan sangat menyayangkan kinerja Panwas Asahan.

"Berdasarkan pemeriksaan dari laporan nomor : 002/LP/kab/02.09/VI/2018 oleh panwas kami menilai panwas tak Adil kerena hanya menindak tegas pihak Aodesi, seharusnya pihak Djoss juga dipanggil dan ditindak terkait dugaan politik praktis," kata Adi Chandra.

Pantauan Taslabnews, sejumlah anggota Polres bersenjata lengkap dan berpakaian sipil turut berada di lokasi demo, mass sempat berusa membakar ban bekas namun ban sempat di amankan pihak kepolisian.

Dari pukul 13.00 WIB hingga Pukul 15.20 WIB massa juga belum dapat hak jawab (mendapat jawaban) dari pihak panwas.

 Massa berjanji akan mendatangkan massa lebih banyak lagi sebelum pemilu jika Djarot tak dipanggil panwas. (syaf)
HEADLINE 5260359810005705329
Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds