TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Edan, Tak Tahan Lihat Wanita Cantik, Driver Taksi Online Onani di Depan Penumpang

TASLABNEWS, MEDAN– Entah apa yang ada dipikiran VS (29) driver taksi online ini. Ia nekat onani di dalam mobil, di depan penumpangnya yang sudah ibu-ibu.

Ilustrasi cabul
Ilustrasi cabul


Saat ini VS dilaporkan Polrestabes Medan dengan surat bukti lapor No. STPL/545/III/2018/SPKT Restabes Medan dan sudah dimintai keterangannya oleh penyidik.

Informasi diperoleh iS datang ke Polrestabes Medan didampingi suami, AD (34), dan pengacaranya, M Asril SH. Penyidik juga akan datang ke tempat kejadian perkara (TKP), yakni Jalan Madong Lubis.

Seorang saksi juga akan diperiksa. Saksi tersebut melihat driver taksi online yang merupakan warga Medan Marelan, melakukan onani di depan korban.

Kepada wartawan, pengacara korban M Asril SH mengatakan, saksi melihat terlapor onani di depan korban hingga klimaks. Korban sendiri masih trauma atas pelecehan seksual tersebut.

Sebelumnya dalam laporan korban disebutkan, ia mendapat pelecehan seksual dari dari driver taksi online yang dipesannya. Ia terpaksa melihat kelakuan bejat driver itu, karena tak bisa keluar. Pasalnya pintu mobil terkunci.

Terlapor juga membawa korban keliling ke sejumlah jalan, yang bukan menjadi tujuan korban. Ia kemudian berhasil turun di Jalan Madong Lubis. 

“Pelaku harus segera ditangkap, agar tak ada korban lainnya,” kata M Asril.

Sementara suami korban, AD juga berharap pelakunya segera tertangkap, karena identitas pelakunya sudah jelas. AD mengatakan, sebelumnya terlapor sempat meminta maaf kepada mereka melalui pesan WhatsApp (WA).

Terlapor juga mengakui perbuatannya dan minta mediasi. AD mengatakan, mereka datang ke tempat yang telah dijanjikan. (syaf/int)
Medan 2975591023456307859
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman