SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kisah Kepling di Tanjungbalai yang Ditebas Parang saat Penggerebekan Teroris, 3 Jari Tangan Nyaris Putus

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Kepala Lingkungan IV Kelurahan Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai Atan Syafii (50) yang menjadi korban pembacokan terduga teroris di Jalan Letjend Suprapto Tanjungbalai

Kepling Atan Syafii yang menjadi korban pembacokan saat penggerebekan terduga teroris di Tanjungbalai.
Kepling Atan Syafii yang menjadi korban pembacokan saat penggerebekan terduga teroris di Tanjungbalai.


Kepada wartawan Atan mengaku lehernya nyaris ditebas parang oleh seorang terduga teroris saat mendampingi Tim Densus 88 yang melakukan penggrebekan. Meski berhasil menepis parang yang diayunkan, tak ayal jari tangan Atan nyaris putus akibat tebasan tersebut.

Hal itu diungkapan Atan kepada Sekretaris Daerah Kota Tanjunbalai, Abdi Nusa, saat membesuk di ruang Dahlia RSUD Dr Mansyur Kota Tanjungbalai, Selasa (15/5/2018) malam.

“Tiga jari korban nyaris putus akibat menepis parang yang hendak diayunkan terduga teroris saat hendak diamankan,” kata Sekda, saat ditemui sejumlah wartawan usai membesuk korban.

Dikatakan Sekda, kondisi korban mulai membaik setelah mendapat perawatan medis dari pihak rumah sakit.


Terpisah, Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Paulus Waterpauw belum mau berkomentar banyak terkait penangkapan teroris di Tanjungbalai dan Asahan.

“Saya juga baru dapat informasi, katanya ada penangkapan (terduga teroris). Namun seperti apa belum bisa disampaikan. Mungkin nanti setelah tim tiba di Mapolda Sumut akan disampaikan,” kata Paulus saat dihubungi awak media di Medan.

Disinggung terkait adanya kabar dua orang tewas dalam penangkapan itu, Paulus juga mengatakan hal yang sama.

“Saya belum dapat kabar dari Kabid Humas, jadi sabar dulu ya. Nanti lewat Kabid Humas akan disampaikan,” imbuh dia. (syaf)


Tanjungbalai 7068988010225875277

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman