TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pertemuan Dua Tim Pesakitan, Kolombia Vs Polandia Kolombia Lebih Diungulkan


TASLABNEWS, RUSIA- Dua tim pesakitan yakni Polandia dan Kolombia bertemu di matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Kazan Arena, Senin 25 Juni 2018 dini hari WIB. Dibilang pesakitan karena pada laga pertama mereka, baik Polandia dan Kolombia mengalami kekalahan.


Polandia vs Kolombia

Polandia vs Kolombia

Polandia dibungkam Senegal 1-2, sedangkan Kolombia ditaklukkan Jepang 1-2. Meski begitu, jika ukurannya performa di lima laga terkini, plus pertemuan terakhir yang melibatkan kedua tim, Kolombia dijagokan untuk meraih kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Kolombia meraih dua menang, dua imbang dan hanya satu kalah. Satu-satunya kekalahan itu diterima dari Jepang. Kekalahan itu bisa dibilang wajar, mengingat tim asuhan Jose Pekerman harus bermain dengan 10 orang sejak pertandingan memasuki menit ketiga.

Sementara itu dalam periode yang sama, Polandia racikan Adam Nawalka hanya meraih dua menang, satu imbang dan dua kalah. Selain itu, Polandia dan Kolombia sempat bertemu satu kali, tepatnya di laga persahabatan pada 2006.


Saat itu, Kolombia menang 2-1 atas Polandia yang masih diperkuat Artur Boruc. Melihat kondisi tersebut, Kolombia berpotensi mengalahkan Polandia di laga nanti. Apalagi, Kolombia sudah dapat dipekuat top skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez sejak awal laga.

Kolombia ingin menjaga gengsi Amerika Selatan, yang mana dua wakil di antaranya terseok-seok di Piala Dunia 2018. Peru sudah tersingkir, sedangkan Argentina dalam posisi harap-harap cemas. Kolombia dapat memenangi pertandingan atas Polandia dengan skor tipis.

Berikut prakiraan susunan pemain Polandia vs Kolombia

Polandia (3-4-3): Szczesny; Cionek, Bednarek, Pazdan; Rybus, Zielinski, Krychowiak, Piszcek; Kownacki, Grosicki, Lewandowski.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Barrios, Cuadrado, Quintero, James; Falcao. (syaf/int)
Olahraga 7327837780134489715
Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds