TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sambut Natal & Tahun Baru Serta Pilpres, IWO Asahan-Batubara Ajak Warga Jaga Kebersamaan dan Tak Sebar Hoax

TASLABNEWS, ASAHAN- Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara mengajak seluruh masyarakat dan insan pers di wilayah Kabupaten Asahan dan Batubara untuk turut serta menjaga keamanan, kenyamanan, dan persaudaraan serta tidak menyebar informasi hoax yang dapat memecah kerukunan umat beragama.
Pengurus IWO Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf, Khairul Anhar Haragap, M Yunus Ismuzad, Ibnu Hahar Piliang.
Pengurus IWO Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf, Khairul Anhar Haragap, M Yunus Ismuzad, Ibnu Hahar Piliang.

Itu dikatakan Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf didampingi Sekretaris Ibnu Hajar Piliang, Bendahara M Yunus Ismuzad serta Humas Khairul Anhar Harahap, Senin (24/12/2018).

Syaf panggilan akrab Syafruddin Yusuf menambahkan, selain menjaga keharmonisan, warga dan seluruh insan pers juga harus bisa bekerjasama dengan pemerintahan dan aparat penegak hukum dalam memerangi kejahatan di wilayahnya masing-masing.


Masih dari Syaf, kepada umat kristiani yang merayakan Natal di kampung halaman hendaknya memperhatikan betul-betul kondisi rumah yang ditinggalkan.

Misalnya memastikan seluruh listrik aman untuk mencegah terjadinya kebakaran. Selain itu memberi tahu tetangga, atau kepling, RT, RW. Pastikan juga seluruh pintu dan jendela twlah tertutup denfan aman. Hal ini untuk mencegah terjadinta tindak kejahatan seperti pencurian.

Jika melakukan perjalanan dengan mengendarai kendaraan pribadi hendaknya memastikan kondisi kenderaan aman (sehat). Jika mengantuk jangan memaksakan diri melanjutkan perjalanan, tapi hendeknya berhenti sebentar untuk beristirahat. Hal ini untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan.

Ibnu menambahkan, di tahun 2019 kita akan memasuki masa penting yakni pemilu dan pilpres. Karenanya diharapkan kepada seluruh insan pers di Asahan-Batubara agar bertugas membuat berita yang seimbang tidak memihak paslon mana pun. Apa lagi sampai membuat berita hoax. (Mom/syaf)

 
HEADLINE 1385724010417811892

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds