TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sekeluarga Tabrakan di Jalinsum Asahan-Mandoge, Ayah Tewas, Istri dan Dua Anak Luka-luka

TASLABNEWS, ASAHAN- Warga di jalan Kisaran-Bandar Pasir Mandoge, tepatnya di Dusun II Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane Asahan, Selasa (8/1/2019) dikejutkan suara tabrakan antara mobil Toyota Fortuner dengan sepedamotor. Akibat insiden ini pengendara sepedamotor Ngatirun yang berboncengan dengan istri dan dua anaknya tewas. Sementara istri dan anak Ngatirun  luka-luka.

Sepedamotor milik korban lakalantas.
Sepedamotor milik korban lakalantas.

Informasi diperoleh Ngatirun seorang karyawan PT Bakrie Sumatera Plantation (BSP), tewas seketika setelah sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan dengan Toyota Fortuner di Jalinsum Kisaran-Bandar Pasir Mandoge tepatnya di KM 31-32.

Korban merupakan warga Dusun VI, Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Asahan. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan luka di sekujur tubuhnya.

BERITA LAINNYA:
Ini Pesan Terakhir Hasyim Sebelum Membunuh Pacarnya Lalu Bunuh Diri di Kamar Hotel
Melawan, Tersangka Narkoba di Kisaran Ini Ditembak
Miliki Sabu, Warga Jalan Kartini Kisaran Ini Diringkus

Sebelum kejadian, Ngatirun bersama istri dan kedua anaknya mengendarai Honda Vario, BK 4115 VBJ, dalam perjalanan dari arah Bandar Pasir Mandoge menuju Kisaran.

Sesampai di lokasi, Ngatirun kemudian coba mendahului truk Colt Diesel yang berjalan di depan mereka. Namun, Ngatirun tiba-tiba hilang keseimbangan. Akibatnya sepedamotor yang dikendarainya terjatuh ke badan jalan sebelah kanan arahnya.

Saat bersamaa, mobil Toyota Fortuner, BK 1376 VL, yang dikemudikan Erlangga (38), warga Dusun V, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Asahan datang dari arah berlawanan. Erlangga tak sempat mengerem laju mobilnya menabrak korban.

Warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah mendengar benturan yang sangat keras. Warga kemudian menolong para korban. 

Namun Ngatirun yang tergilas ban mobil tepat di bagian kepala tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara istri dan kedua anaknya mengalami luka-luka.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung membawa kedua korban luka ke klinik terdekat guna mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rusbeny melalui Kanit Laka Iptu Rusdi membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds