TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kakek 82 Tahun Asal Tanjungbalai Tewas Ditabrak, Pelaku Kabur

TASLABNEWS, BATUBARA- Seorang kakek uzur penduduk Jalan Jamin Ginting Lingkungan VI Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai menjadi korban tabrak lari di Jalinsum Batubara - Kisaran KM 133-134.

Ilustrasi.
Menurut Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon, korban yang dikenal dengan sebutan Oppung A. Sibuea (82), saat itu, Selasa (26/02/2019) sekitar pukul 04.00 WIB sedang bersepeda dari arah Kota Kisaran ke arah Kota Limapuluh, Batubara.

Setibanya di lokasi kejadian, di Desa Lidah Tanah Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, diduga satu unit kendaraan menuju ke arah Kota Limapuluh melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban.

"Korban terpental ke badan jalan, sedangkan kendaraan yang menabrak langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian subuh itu," ungkap Kasat Lantas.

Ferymon melanjutkan, saat tubuh korban tergeletak di badan jalan, diduga 1 unit kendaraan lain melindas tubuh tua korban dan juga melarikan diri.


Akibat peristiwa tersebut, sang Kakek meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi pecah pada bagian kepala dan perut serta patah pada tangan kanan dan kiri. 

"Korban telah dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum et repertum," jelas Kasatlantas sembari mengatakan kasus saat ini sedang dalam penyelidikan Polres Batubara.(to/mom)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds