TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

6 Nelayan Batubara yang Dirampok Dipulangkan dari Malaysia

TASLABNEWS, BATUBARA-Enam orang nelayan yang dirampok di tengah laut masing-masinh Miadi, Badri, Bagan, Ridwan, Zulkifli dan Muhammad Adi dipulangkan dari Malaysia.

Suasana penyambutan kepulangan enam nelayan Batubara.
Suasana penyambutan kepulangan enam nelayan Batubara.

Kepulangan enam warga Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, yang sempat diamankan oleh pihak Kepolisian Diraja Malaysia sejak Kamis (17/1/2019) disambut keluarga dengan suka cita.

BERITA TERKAIT:
Enam Nelayan Batubara Dirampok di Tengah Laut 

Mereka diberangkatkan dari Malaysia dan langsung mendarat di Bandara Internasional Kualanamu Medan, pada Selasa (12/3/2019) sekitar jam 11.30 wib.


BERITA LAINNYA:
Mobil Avanza Terjun ke Sungai Aek Raisan Perbatasan Taput-Tapteng, 1 Orang Tewas 5 Luka-luka
Perawan Siswi SMK Asal Asahan Direnggut Kekasihnya yang Tak Mau Bertanggungjawab

Saat mereka tiba ditanah air, mereka langsung disambut oleh utusan Pemkab Batubara, Kadinsos Bahrumsyah, Ketua dan rekan-rekan dari organisasi Mantab (Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara).

Setelah itu, mereka langsung dibawa ke Kabupaten Batubara untuk dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Setibanya mereka di Batubara pada jam 14.30 wib, mereka langsung diadat dengan acara tepung tawar di Desa Sei Padang, Kecamatan Medang deras, Kabupaten Batubara.

Dalam acara tepung tawar ini juga dihadiri langsung oleh Kapolres Batubara, perwakilan dari Pemkab Batubara, dan puluhan masyarakat Batubara.

Menurut Syawaluddin selaku Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara (Mantab) mengatakan, kepulangan keenam nelayan Batubara ini adalah sebagai bukti bahwa Pemkab Batubara berani dan dapat diandalkan dalam melindungi masyarakatnya.

"Acara tepung tawar ini diadakan untuk mengembalikan semangat mereka kembali, agar tidak mengalami shock dan depresi berkepanjangan, dan kembalinya mereka ini sudah bisa menjadikan bukti bahwa Bupati Batu Bara berpihak kepada warganya," ujarnya. (mjc/int/syaf)


HEADLINE 5230870286455773246

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds