TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dianiaya Suami, Pengantin Baru Ini Lapor Polisi

TASLABNEWS, BATUBARA-Menjadi korban penganiayaan yang dilakukan suaminya, Sri Wahyuni (22), warga Batubara melaporkan suami yang baru enam bulan menikahinya Amrin.

Korban penganiayaan saat di kantor polisi
Korban penganiayaan saat di kantor polisi.

Informasi diperoleh, Jumat (1/3), kasus penganiayaan yang dialami warga Dusun V, Desa Bogak Tanjung Tiram, Batubara bermula saat Sri meminta uang belanja sehingga terjadi pertengkaran.

Lalu Amrin menunjang pinggang Sri. Tidak cukup hanya menunjang, Amrin membenturkan  kepala istrinya ke dinding hingga luka berdarah dan  mendapat 4 jahitan.


Alamsyah (56) orangtua Sri Wahyuni mengatakan sejak menikah putri dan menantunya tinggal serumah dengannya di Dusun V, Desa Bogak. Selama ini menantunya bekerja sebagai nelayan.

"Terkadang dia ikut anak saya yang merupakan abang Sri kelaut. Terkadang dia tidak ikut," ujarnya.

Diakui Alamsyah sebelumnya sudah pernah didengarnya Amrin menjambak rambut Sri namun ketika dipertanyakan Amrin mengatakan hanya bercanda saja.

Alsyah mengatakan, usai menghajar istrinya, Amrin pergi dan tidak pernah datang kembali padahal menurut pengakuan Sri dirinya saat itu sedang mengandung 3 bulan.

Diungkapkan Alamsyah setelah menganiaya putrinya, Amrin menjatuhkan talak di hadapan abang kandung Sri Wahyuni.

Atas perbuatan suaminya setelah dirembukkan dengan keluarga akhirnya Sri didampingi Alamsyah ayahnya, aparat desa dan staf DP3A membuat laporan pengaduan ke SPKT Polres Batubara. (To/syaf)
HEADLINE 7126006632333784329

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds