SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Maju di Pilgubsu, Pangkostrad Siap Pensiun Dini


Pangkostrad Edy
Pangkistrad Edy Rahmayadi
TASLABNEWS.COM MEDAN - Panglima Komando Strategi Angkatan Darat, Letjen TNI Edy Rahmayadi, menyatakan kesiapannya untuk pensiun dini dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), seiring dengan rencana pencalonannya di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2018.

“Ini sedang disiapkan semua prosesnya (pengunduran diri),” tegas Edy, Rabu (16/8).


Saat ini, kata Edy, ia tengah mengintensifkan komunikasi politik dengan partai-partai politik yang akan mengusungnya pada kontestasi tersebut.

“Kalau untuk mendaftar ke Parpol sebagai syarat pencalonan, tidak ada masalah meskipun saya masih aktif. Kita sudah mempelajari peraturan-peraturan serta syarat-syarat pencalonan kepala daerah dan tentunya wajib mematuhi persyaratan yang telah ditetapkan undang-undang. Kecuali nanti sudah memasuki masa kampanye,” tegasnya.

Prajurit yang juga Ketua Umum PSSI itu mengatakan, saat ini ia telah mendaftar ke delapan partai politik. Yakni PDIP, Nasdem, Hanura, PKPI, Demokrat, PPP, Gerindra dan PKS. Namun ketika ditanya terkait partai politik mana saja yang kira-kira akan mengusungnya, Edy menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada mekanisme di masing-masing partai politik.

“Saya yakin Parpol pasti punya pertimbangan-pertimbangan tersendiri dalam menilai calon dan kepada beberapa kawan-kawan dekat saya di Parpol sudah saya sampaikan bahwa kalaupun saya maju dalam pentas Pilgubsu 2018 dan terpaksa mengajukan pensiun dini, semata adalah pengabdian selaku putra daerah, yang tak ingin lagi melihat Sumut terpuruk,saya ingin kembali membangun Martabat Sumatera Utara sebagai bentuk pengabdian saya selaku seorang prajurit,” tegas Edy. (syaf/int)
SUMUT 4998072340447324766

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman