SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Penjambret Asal Tanjungbalai Ini Ditangkap Warga


TASLABNEWS.COM, TANJUNGBALAI - Nasib apes dialami tersangka penjambret Andilah Syahputra (19). Tersangka nyaris dihajar warga.

Tersangka jamret
Andilah tersangka pelaku jambret.



Sebelum diamakan petugas ,remaja penangguran yang merupakan warga Jlan Pasar Baru Gang Pringan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei tualang Raso Kota Tanjungbalai ini nyiris babak belur dihakimi massa usai tertangkap menjambret di jalan M Abbas Untuk, Senin lalu (31/7).

Informasi diproleh, tertangkapnya Andila bermula dari  jeritan  seorang korbannya yang bernama Julia Rahma Putri Siagian warga jalan Pattimura Keurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar yang HP nya dijambret oleh Andilah dan temannya.

Dimana saat itu  korban mengendarai sepedamotor melintasi di Jalan M Abbas Ujung ,dan secara tiba-tiba  pelaku dan temannya datang dari kiri memepet dan merampas hp korban dan korban pun menjerit minta tolong.

Mendengar jeritan korban, warga dan pengendara lain nya pun melakukan pengejaran

Saat dikejar warga sepedamotor yang dikendarai Andila dan temannya terjatuh dan akhirnya warga dapat menangkap Andila sementara temannya melarikan diri dengan melompat ke sungai.

"Pelaku Andila ini bersama temannya menjambret di Jalan M Abbas Ujung, dan saat dikejar warga mereka terjatuh, namun temannya berhasil kabur dengan melompat ke sungai," ujar Kasubbag Humas polres Tanjungbalai AKP Y.Sinulingga ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (1/8).

Selanjutnya kata Sinulingga usai diamankan warga pelaku pun  diserahkan ke Polsek Datuk Bsndar sementara rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Dikatakannya dari dari tangan pelaku petugas menyita  barang bukti berupa hp milik korban, kemudian sepedamotor yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

"Saat ini pelaku dan barang bukti  diamankan kebguna penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (Syaf)
Tanjungbalai 3035915928790574777

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman