SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tim Safari Pemkab Asahan Sumbang Sajadah ke Masjid Al Falah Mutiara

TASLABNEWS, ASAHAN- Ketua Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan, Drs Mhd.Sofyan Yoga MAP Staf Ahli Bid Kemasyarakatan dan SDM, Khairuddin SSos MSi, M Sarbaini SE Bappeda, Dahnel Pasaribu Lurah Mutiara dan Mubaligh, Al Ustadz Aswan Daulay, SAg MM berkunjung ke Masjid Al-Falah Sumber Tengah, Kelurahan Mutiara Kisaran Timur. Selasa (22/5 ).

Tim Safari Pemkab Asahan Sumbang Sajadah ke Masjid Al Falah Mutiara.
Tim Safari Pemkab Asahan Sumbang Sajadah ke Masjid Al Falah Mutiara.


Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteran dan Sosial Setdakab Asahan, Sunardi membenarkan, bahwa Tim Safari Ramadan akan melakukan kunjungan.

Selainkunjungan Tim juga akan memberikan bantuan berupa uang tunai, sejadah Gulung serta memberikan tausiah oleh Ustadz yang telah ditunjuk.

“Setiap harinya ada 51 tim dan masing-masing tim akan memberikan bantuan yang terdiri dari Infaq uang Rp2 juta dan 2 gulung sejadah panjang,” jelas Sunardi.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemkab dilakukan dalam rangka Silaturrahmi, Syiar dan Dakwah kepada masyarakat guna menyelaraskan salah satu Visi Misi Pemkab Asahan, yakni Asahan yang Religius. 

Ditambahkannya, bahwa Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang juga akan mengunjungi 4 masjid. Yakni di Masjid Al-Falah Kecamatan Buntu Pane, Masjid Diniyah Kecamatan Kisaran Timur, Masjid Al Inayah Kecamatan Pulau Bandring, dan Masjid Al Hidayah Kecamatan Kisaran Barat.

”Wakil Bupati juga akan mengunjungi 4 masjid dan musholla. Yakni Masjid Nurul Hikmah Kecamatan Aek Kuasan, Masjid Al Ikhlas Kecamatan Teluk Dalam, Musholla Al Mukhlisin Kecamatan Air Batu dan Masjid Al Mutaqin Kecamatan Sei Dadap, ” pungkas Sunardi, sembari mengatakan Sekdakab, OPD, FKPD juga akan dilibatkan menjadi ketua tim dalam kunjungan ke Masjid dan Musholla. (nus/syaf)
Asahan 1428080189831382637

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman