TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Inggris Lebih Kuat dari Panama, Prediksi 2-0



TASLABNEWS, RUSIA- Malam ini, Minggu (24/6) timnas Inggris dan timnas Panama akan melanjutkan perjalanannya di Piala Dunia 2018 saat keduanya bertemu pada laga penyisihan Grup G yang akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod.

inggris vs panama
Inggris vs Panama



Inggris dipastikan lolos ke babak 16 besar andai mampu mengalahkan Panama pada laga ini. Saat ini, Harry Kane dkk berada di peringkat kedua klasemen berkat kemenangan 2-1 atas Tunisia di laga pertama.

Inggris memiliki selisih tiga angka dari Belgia di peringkat pertama yang sudah bermain terlebih dahulu. Menang atas Panama, Inggris dan Belgia akan otomatis lolos ke 16 besar.

Bagi Panama, laga ini dipastikan akan sangat sulit karena di atas kertas kalah dari segi materi pemain. Jika ingin memperpanjang napas di Piala Dunia 2018 ini, Panama minimal harus meraih satu poin untuk berjuang kembali pada laga terakhir.

Pada laga pertama, Panama meraih hasil buruk saat takluk 0-3 dari Belgia.

Terkait peluang saat menghadapi Inggris, pemain belakang Panama, Harold Cummings, menyebut timnya akan tampil habis-habisan untuk bisa terus bersaing.

"Kami akan berjuang pada laga ini. Kami pergi ke sini untuk bisa terus bersaing. Kami akan melakukan tugas kami melawan tim mana pun yang akan kami hadapi." kata Harold Cummings seperti dikutip dari BBC, Sabtu (23/6).

Jadwal siaran langsung: Minggu, 24 Juni 2018, Trans TV/ K-Vision, 19.00 WIB.

Berikut fakta pertandingan Inggris vs Panama:

    Ini adalah pertemuan pertama antara Inggris dan Panama.
    Panama adalah tim ke-38 yang dihadapi Inggris pada putaran final Piala Dunia.
    Panama tidak pernah menang dalam 10 laga terakhir saat melawan tim asal benua Eropa.
    Inggris masih belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir (8 menang dan 3 imbang).
    Inggris hanya pernah dua kali bisa menang dalam dua laga secara beruntun di Piala Dunia. Inggris melakukan hal ini pada 1982 dan 2006.

Prediksi susunan pemain:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Ruben Loftus-Cheek, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Marcus Rashford, Harry Kane

Panama: Jaime Penedo; Roman Torres, Fidel Escobar, Michael Murillo, Eric Davis; Gabriel Gomez, Anibal Godoy, Armando Cooper, Edgar Barcenas, Jose Luis Rodriguez; Blas Perez. (syaf/int)
Reaksi: 
Olahraga 2351218190800963621
Beranda item