TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ketua DPD IPK Asahan: Ayo Perangi dan Jahui Narkoba

TASLABNEWS, ASAHAN- Para pemuda di Kabupaten Asahan diharapkan untuk menjahui bahaya narkoba.

Ketua DPD IPK Asahan H Abdul Halim Ray SAg di acara halal bi halal.
Ketua DPD IPK Asahan H Abdul Halim Ray SAg di acara halal bi halal.


Itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan H Abdul Halim Ray SAg di acara halal bi halal di Lokasi Hiburan Rakyat Karya Berdendang Jalan Jendral Ahmad Yani, Kisaran, Sabtu sore (23/6). Acara tersebut sekaligus memberijan santunan kepada anak yatim piatu.

Halim mengatakan kegiatan tersebut selain sebagai upaya mensosialisasikan IPK yang bermasyarakat dan peduli akan kesejahteraan masyarakat, juga sebagai sarana mempererat tali persaudaan dan silaturahim antar organisasi kemasyarakatan.

"Ini komitmen IPK Asahan dalam upaya membaur dengan masyarakat agar tidak lagi dianggap organisasi preman. Semakin kita dekat di masyarakat, semakin pula kita paham bagaimana cara mensejahterakannya. Dalam suasana Idul Fitri ini, saya mengajak seluruh saudara-saudara di organisasi kemasyarakatan lain untuk bersilaturahim dan bersatu memerangi narkoba," ucap  Halim.

Halim mengimbau kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba karena bahaya dan dampak yang diakibatkan sangat besar termasuk merusak kehidupan bangsa.

"Anak-anakku, jangan pernah coba main-main dengan narkoba. Narkoba itu salah satu perusak kehidupan bangsa kita. Narkoba dapat menghancurkan masa depanmu," tutur Halim di depan puluhan anak yatim.

Kegiatan yang memperingati suasana Idul Fitri 1 Syawal 1439 H tersebut diisi oleh Al - Ustadz Raja Dedi.

 Al-Usdaz dalam tausiahnya mengatakan penting membuat kegiatan-kegiatan positif guna mencegah anak-anak dan pemuda terjerembab dalam bahaya narkoba.

"Sangat penting melakukan berbagai upaya agar anak-anak dan pemuda generasi penerus kita jauh-jauh dari bahaya narkoba. Salah satunya dengan membuat dan melakukan kegiatan-kegiatan positif," ungkap Al-Ustadz Raja Dedi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPP IPK Ir Hermansyah Siregar, Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Asahan AKP. Kholis, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Asahan Muhammad Andre Simatupang, Ketua PEKAT IB Kabupaten Asahan Said Muhsy, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, Ketua FOKAL IMM Kabupaten Asahan Fahrul Rizal, dan jajaran PAC dan sayap Ikatan Pemuda Karya se Kabupaten Asahan, serta tamu undangan. (cr1/syaf)
Asahan 8724770758804331784
Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds